SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang 5 Orang Pegawai Lapas Bulukumba Ikuti Wisuda Wisudawan Purna Bakti Pengayoman - SULSELLIMA.COM

5 Orang Pegawai Lapas Bulukumba Ikuti Wisuda Wisudawan Purna Bakti Pengayoman

BULUKUMBA, SULSELLIMA.COM - Bertempat di Aula Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Bulukumba, sebanyak 5 (lima) orang pensiunan Lapas Bulukumba mengikuti kegiatan Wisudawan Purnabakti Pengayoman yang digelar serentak Se-Indonesia melalui aplikasi Zoom meeting. (Senin, 7/8/23)


Dipimpin langsung oleh Sekjen Kemenkumham RI, dalam sambutannya, Andap Budhi Revianto memberikan penghormatan dan ucapan terimakasih atas pengabdian dan prestasi kerja selama bertugas di Kemenkumham RI hingga pensiun.

“Atas nama Menkumham dan segenap jajaran, perkenankan saya menyampaikan penghormatan dan juga ucapan terima kasih kepada senior-senior kami, para wisudawan purnabakti atas pengabdian, prestasi kerja dan juga darma bakti selama bertugas di Kementerian ini”, ujar Sekretaris Jenderal.

Turut hadir dan menyaksikan Kalapas Bulukumba dan Jajarannya pelaksanaan kegiatan Wisuda Purnabakti Pengayoman yang digelar terpusat di Graha Pengayoman Jakarta tersebut.

Kalapas Bulukumba, Mut Zaini menyampaikan bahwa wisuda purnabakti ini merupakan bentuk penghargaan dan apresiasi dari Kementerian Hukum dan HAM Republik Indonesia kepada Personelnya.

“Ini merupakan penghargaan dan rasa hormat yang diberikan dari Menkumham kepada personelnya, termasuk 5 orang purnabakti kami, antara lain; dr.H Gunawan, M.Si., M.H, Yunus, S.Pd.I, Asri, S.Sos, Abdullah dan Untung” ucapnya.

Total 1.228 Pegawai Purnabakti se-Indonesia dari Periode 1 September 2022 - 1 Agustus 2023. Kegiatan ini dilakukan setiap Tahunnya, juga sebagai rangkaian acara Hari Kemenkumham RI serta Semarak Peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-78.

kegiatan diakhiri dengan pelepasan dan penghormatan dari Kalapas Bulukumba bersama dengan seluruh pegawai lapas bulukumba kepada 5 orang pensiun/purnabakti pengayoman.***

Tags :

bm
Redaksi by: sulselLima.com

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com