SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang Hadiri Peresmian Posko Pemenangan di Sinjai, MTP : Ini Rumah Aspirasi Kita Semua - SULSELLIMA.COM

Hadiri Peresmian Posko Pemenangan di Sinjai, MTP : Ini Rumah Aspirasi Kita Semua

SINJAI, SULSELLIMA.COM -  Caleg DPR RI Partai Nasdem, Muallim Tampa, menggelar rapat koordinasi sekaligus peresmian Posko Pemenangan yang terletak di Jl. Persatuan Raya, Kabupaten Sinjai. Minggu (20/08/2023).


Peresmian posko tersebut turut dihadiri puluhan pendukung dan Relawan yang merupakan Masyarakat Kabupaten Sinjai.

Dalam sambutannya, Muallim Tampa menyambut baik atas inisiasi yang dilakukan oleh para Relawan . Ia pun mengucapkan terimakasih kepada seluruh relawan yang hadir untuk memberikan dukungan kepadanya.

"Posko ini menjadi rumah aspirasi bagi kita semuanya, sehingga apa yang menjadi aspirasi bapak ibu yang berkaitan dengan mitra kerjanya saya, Insyaallah saya akan perjuangkan nantinya," ujar Muallim Tampa, sapaan akrab MTP.

Menurutnya, keberadaan dirinya menjadi Calon Legislatif saat ini merupakan amanah yang telah diberikan oleh rakyat.

"Oleh karena itu, tentu sudah menjadi kewajiban bagi saya untuk memperjuangkan aspirasi-anspirasi masyarakat, selain itu juga saya mengajak kepada seluruh relawan dan tokoh masyarakat terutamanya di Kabupaten Sinjaiagar bersama-sama berjuang pada Pemilu 2024 untuk kemenangan kita bersama," ungkapnya.

Sementara itu, Adi merupakan tim MTP dalam sambutannya juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada berbagai pihak atas berdirinya posko tersebut ini di Kabupaten Sinjai .

"selama ini, sudah ada dua posko yang sudah berjalan yaitu, di Kabupaten Bone dan Kabupaten Sinjai, dan rencananya bulan  September kita akan buka Posko Pemenang juga di Kabupaten Bulukumba hingga berlansung ke Kabupaten-kabupaten lain di bulan Oktober,"ungkap Aldi

Lanjut,  ia pun meminta kepada seluruh pendukung dan simpatisan agar tidak hanya menyukseskan Pemilu 2024, tapi juga berjuang untuk memenangkan MTP di level DPR RI pada Pemilu tahun 2024 nanti.***


Penulis : SAKRIL

Editor : SL/IL


Tags :

bm
Redaksi by: sulselLima.com

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com