SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang Kapolres Bulukumba Kembali Kunjungi Ketua Pengadilan dan Ketua MUI - SULSELLIMA.COM

Kapolres Bulukumba Kembali Kunjungi Ketua Pengadilan dan Ketua MUI

BULUKUMBA, SULSELLIMA.COM - Kapolres Bulukumba AKBP Supriyanto S.I.K.,M.Si mengunjungi Ketua Pengadilan Negeri (PN) Bulukumba. Kunjungan tersebut dalam rangka Silaturahmi dan perkenalan diri sebagai pejabat baru di Polres Bulukumba.


Dalam kunjungannya kali ini, Kapolres didampingi Kasat Intelkam AKP Abd Rahman dan Kasat Reskrim AKP Abustam S.H.,M.H.

Kapolres bersama Kasat Intelkam dan Kasat Reskrim di sambut oleh ketua Pengadilan Negeri Bulukumba bersama staf di ruang kerjanya. Rabu (2/8/2023)

Usai menggelar kunjungan di Kantor Pengadilan selanjutnya Kapolres mengunjungi Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Bulukumba K.H.Tjamiruddin.

Kapolres Bulukumba mengatakan kunjungan ini dalam rangka Silaturahmi dan perkenalan diri kami sebagai pejabat Kapolres baru di Polres Bulukumba.

"Kunjungan ini dalam rangka silaturahmi dan perkenalan diri kami, sama halnya kunjungan ke jajaran Forkopimda sebelumnya." Ucap Kapolres.

"Selain Jajaran Forkopimda, kami juga mengunjungi Ketua MUI, bersilaturahmi sekaligus sowan kepada beliau sebagai orang tua kita." Tambah Kapolres 

Kapolres mengapresiasi sinergitas yang sudah terjalin dengan baik selama ini antara Polres Bulukumba dan dan jajaran Forkopimda Kabupaten Bulukumba.

"Kami berharap dukungan dan bantuan serta kerjasama semua pihak dalam mewujudkan kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polres Bulukumba.” Pungkasnya

Sebagai pejabat baru dirinya menyampaikan akan melanjutkan dan lebih meningkatkan hubungan Kerjasama atau sinergitas dengan jajaran Forkopimda terutama dalam menjaga dan menciptakan situasi Kamtibmas di Kabupaten Bulukumba.***

Tags :

bm
Redaksi by: sulselLima.com

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com