SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang Pemudi di Bulukumba Ini Geluti Usaha Cemilan, Padukan Coklat dan Keripik Pisang - SULSELLIMA.COM

Pemudi di Bulukumba Ini Geluti Usaha Cemilan, Padukan Coklat dan Keripik Pisang

BULUKUMBA, SULSELLIMA.COM
- Sri Ade Anrini , pemudi asal Desa Balibo, Kabupaten Bulukumba, Sulawesi Selatan, kini menggeluti usaha cemilan berbahan coklat. 


Saat diwawancarai Awak media Sulsellima.com, Sri Ade Anrini yang sering di sapa Rini itu mengungkapkan, usaha cemilan coklat tersebut baru ia buka hari ini. 

“Beberapa waktu lalu saya juga sedang mencari ide usaha. Dan yang terlintas dipikiran saya adalah keripik pisang. Memang sudah banyak yang menjual, tapi kenapa tidak berinovasi yang baru dengan melumerinya dengan coklat,” jelasnya kepada awak media. Senin (14/08/2023)

Rini juga mengatakan bahwa, ia membuka usahanya mulai hari ini. Menurutnya, cemilan produksinya sangat cocok dikonsumsi bagi semua kalangan. Mulai dari anak-anak, orang dewasa hingga orang tua. Sebab pisangnya tidak keras serta coklat yang tidak begitu manis, sehingga membuat rasa dan teksturnya selaras.

" Tentunya ini merupakan cemilan yang aman di komsumsi bagi Masyarakat Bulukumba, dan semoga dengan saya membuka usaha kecil-kecilan ini, bisa membuat motivasi kepada pemuda - pemudi yang ada di Bulukumba agar tidak gengsi dalam menjalankan sebuah usaha", katanya. 

Lanjut, iya juga menambahkan bahwa, untuk pembelian bisa di pesan langsung melalui contact whatshApp Sri Ade Anrini ( +62 821-9358-9790 ), dan untuk harga keripik pisang coklat per box Rp.15.000 .

“Semoga usaha ini dapat menjadi lahan untuk bekerja bagi masyarakat sekitar khususnya yang ada di Bulukumba,".Tutupnya 

Penulis : Sakril

Tags :

bm
Redaksi by: sulselLima.com

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com