SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang Wakil Ketua DPRD Bulukumba Hadiri Penyerahan Bendera Merah Putih dari Organiasasi Kemasyarakatan - SULSELLIMA.COM

Wakil Ketua DPRD Bulukumba Hadiri Penyerahan Bendera Merah Putih dari Organiasasi Kemasyarakatan

BULUKUMBA, SULSELLIMA.COM -  Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bulukumba, Dra. Hj. St. Aminah Syam, M. Kes menghadiri kegiatan silaturahmi dan penyerahan bendera merah putih secara simbolis dari Organiasasi Kemasyarakatan dalam rangka menyambut HUT RI Ke-78 dan pembagain sepuluh juta bendera merah putih di Kawasan Tanjung Bira, Kabupaten Bulukumba.


Turut hadir pada kegiatan ini, Bupati Bulukumba,  Kapolres Bulukumba, Dandim 1411 Bulukumba, Organisasi Kemasyarakatan serta rekan-rekan media baik media cetak maupun elektronik yang ada di Kabupaten Bulukumba.

Dalam sambutannya, Bupati Bulukumba H. Andi Muchtar Ali Yusuf menyampaikan bahwa momen ini diharapkan dapat menjadi ajang promosi potensi wisata Kabupaten Bulukumba yang memang menjadi ciri khas yang dimiliki oleh Kabupaten Bulukumba dan tentu peranan media dalam upaya memperkenalkan seluruh potensi tersebut sangat diperlukan.

Sementara itu, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bulukumba, Dra. Hj. St. Aminah Syam, M.Kes mengatakan bahwa Kegiatan penyerahan 10 juta bendera merah putih ini saya berharap dapat menjadi pemantik minat wisatawan untuk datang ke Bulukumba dan karena itu, seluruh media dapat mendukung upaya mempromosikan potensi yang dimiliki oleh Kabupaten Bulukumba***

Tags :

bm
Redaksi by: sulselLima.com

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com