SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang Kapolres Bulukumba Pimpin Sertijab Kabag Ops - SULSELLIMA.COM

Kapolres Bulukumba Pimpin Sertijab Kabag Ops

BULUKUMBA, SULSELLIMA.COM - Kapolres Bulukumba, AKBP Supriyanto, S.I.K,.M.Si pimpin upacara pengambilan sumpah dan jabatan Kepala Bagian Operasional (Kabag Ops) Polres Bulukumba.


Upacara serah terima jabatan tersebut dilaksanakan di aula Parama Satwika Polres Bulukumba, yang di ikuti oleh Para Perwira dan Bintara Lingkungan Polres Bulukumba, Jumat (15/9/2023).

Pejabat Kabag Ops yang berganti yakni dari Pejabat lama KOMPOL Ridwan Saenong S.H.,M.H kepada Pejabat baru AKP Andi Huseng S.H.

Dalam Amanatnya Kapolres Bulukumba AKBP Supriyanto S.I.K,.M.Si menyampaikan bahwa serah terima jabatan ini merupakan bagian dari serangkaian kebijakan pimpinan Polri yang selama ini di laksanakan dalam upaya memelihara kesinambungan dan tetap segarnya suasana di lingkungan Polri.

Kapolres mengingatka, tugas dan fungsi Bag ops ini berperan sangat penting dan signifikan, sebagai pengendali dalam setiap pelaksanaan tugas-tugas Kepolisian khususnya dalam menghadapi beberapa agenda besar kedepannya.

Olehnya itu Kata Kapolres, Kenali tugas pokok saudara, laksanakan dengan sebaik-baiknya dengan penuh rasa tanggung jawab, serta dalam setiap pelaksanaan tugas agar selalu mengedepankan Koordinasi, komunikasi dan Kolaborasi dengan pihak terkait agar setiap kegiatan berjalan sesuai yang diharapkan khususnya dalam memelihara dan menjaga kamtibmas di Bulukumba.

"Berat sama dipikul, Ringan sama dijinjing, Pekerjaan yang berat akan terasa ringan jika dikerjakan secara bersama." Tuturnya.

Kapolres juga berpesan kepada seluruh personel untuk selalu memberikan kemudahan sikap Responsif dan penuh empati dalam melaksanakan tugas untuk memberikan perlindungan dan pelayanan kepada masyarakat.

"Selaku Kapolres Bulukumba dan atas nama pimpinan Polri di wilayah hukum Polres Bulukumba menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang setinggi – tingginya kepada Pejabat lama, atas segala dedikasi dan pengabdiannya selama ini," Ucap Kapolres Bulukumba.

"Dan kepada Pejabat yang baru saya ucapkan selamat atas Kehormatan dan kepercayaan yang di berikan oleh pimpinan Polri untuk memegang jabatan yang baru," tambahnya.

"Kepercayaan Pimpinan ini jangan disia-siakan, manfaatkan bekal dan pengalaman yang telah saudara miliki, saudara akan mampu melaksanakan tugas dengan baik, penuh semangat serta penuh rasa tanggung jawab dan segera menyusaikan diri," Pungkas AKBP Supriyanto.***

Tags :

bm
Redaksi by: sulselLima.com

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com