SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang Meriahkan HUT TNI Ke 78, Kodim 1411 Bulukumba Gelar Jalan Santai Bersama Masyarakat - SULSELLIMA.COM

Meriahkan HUT TNI Ke 78, Kodim 1411 Bulukumba Gelar Jalan Santai Bersama Masyarakat

BULUKUMBA, SULSELLIMA.COM - Kodim 1411/Blk menyelenggarakan jalan santai dalam rangka memeriahkan HUT TNI Ke 78 yang ditandai dengan Pelepasan Peserta jalan Santai oleh Dandim 1411/Blk Letkol Inf Kaharuddin DJ. S. Pd., M. Tr (Han)  di titik Start Makodim 1411/Blk Kota Bulukumba, Kab. Bulukumba, Minggu (24/09/2023).


Sebelum dilepas oleh Dandim 1411/Blk, para peserta terlebih dahulu melaksanakan pemanasan yang selanjutnya para peserta dengan penuh semangat dan antusias menyusuri route Jalan Santai seputaran Kota Bulukumba dan kembali ke Makodim 1411/Blk untuk selanjutnya menuju titik finish.

Berbagai hadiah pun disiapkan oleh Panitia mulai dari hadiah hiburan  untuk peserta yang beruntung.

Dandim 1411/Blk selaku Ketua Panitia Pelaksanaan Jalan Santai dalam kesempatan tersebut menuturkan, acara jalan santai tersebut merupakan rangkaian kegiatan dalam memeriahkan HUT TNI ke 78 Tahun 2023. Menurutnya jalan santai menjadi salah satu momen untuk bisa menjalin silaturahmi antara TNI khususnya dengan masyarakat  lainnya.

"Jalan santai memberikan banyak manfaat dalam menjaga kebugaran fisik dan kesegaran pikiran, melalui momen ini kita juga ingin membangun rasa kebersamaan dengan seluruh elemen masyarakat," lanjutnya.

Lanjut Dandim, peringatan HUT TNI tahun ini berbeda dari tahun sebelumnya di masa pandemi, tahun ini peringatan HUT TNI begitu semarak dan meriah Khususnya di wilayah Kodim 1411/Blk ditambah lagi dengan adanya sunatan massal, Bazar, Kesehatan dan  Donor darah yang diselenggarakan. 

"Kegiatan ini juga bertujuan sebagai ajang silaturahmi serta kerja sama Instansi lain dengan harapan kedepannya semakin kompak dan solid dalam membangun wilayah Kota Bulukumba khususnya," Imbuhnya.

Dandim menjelaskan, selain TNI dan Masyarakat, antusias warga sangat besar dimana warga beramai-ramai ikut menyaksikan kegiatan yang di pusatkan di lapangan Kodim 1411/Blk tersebut.***

Tags :

bm
Redaksi by: sulselLima.com

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com