SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang Kapolres Bulukumba Hadiri Upacara Peringatan HUT TNI Ke 78 Tahun 2023 - SULSELLIMA.COM

Kapolres Bulukumba Hadiri Upacara Peringatan HUT TNI Ke 78 Tahun 2023

BULUKUMBA, SULSELLIMA.COM - Kapolres Bulukumba AKBP Supriyanto S.I.K.,M.Si bersama Para Pejabat Utama Polres Bulukumba menghadiri Upacara Peringatan HUT TNI Ke-78 tahun 2023. Kamis (5/10/2023).


Dandim 1411/Blk Letkol Inf. Kaharuddin DJ. S.Pd., M.Tr (Han) bertindak selaku inspektur upacara peringatan HUT TNI Ke-78 yang di laksanakan di Lapangan upacara Kodim 1411/Blk Jl.Jendral Ahmad Yani Kelurahan Ela-ela Kecamatan Ujung Bulu, Bulukumba.

Upacara yang di selenggarakan oleh Kodim 1411/Blk dengan mengusung tema "TNI Patriot NKRI, Pengawal Demokrasi Untuk Indonesia Maju”.

Hadir dalam peringatan upacara tersebut, dihadiri Forkopimda, para pimpinan OPD lingkup Bulukumba, dan diikuti peserta upacara dari anggota Kodim 1411/Blk, Personel Polres Bulukumba, Satpol-PP dan Dishub Kabupaten Bulukumba.

Setelah pelaksanaan Upacara, kegiatan di lanjutkan dengan pemberian kue dan ucapan selamat ulang tahun dari para personel Polres Bulukumba kepada jajaran Kodim 1411/Blk.

Kapolres Bulukumba AKBP Supriyanto, S.I.K.,M.Si mengatakan jajaran Polres Bulukumba Hadir dalam upacara peringatan HUT TNI ini sebagai bentuk sinergitas dan partisipasi kepada TNI kita, dimana TNI dan Polri adalah mitra yang selalu bersinergi dalam memberikan pelayan dan pengabdian kepada masyarakat, melalui peran Babinsa dan Bhabinkamtibmas.

Kapolres Bulukumba beserta jajaran mengucapkan Dirgahayu TNI Ke-78 tahun, Semoga di ulang tahun TNI yang ke-78 ini, TNI semakin profesional, solid, hebat, kuat, dan kokoh dalam menjaga Kedaulatan NKRI.

"TNI Patriot NKRI, Dirgahayu TNI ke-78, semoga TNI makin kuat, kompak, dalam menjaga kedaulatan NKRI, makin dicintai Rakyat Indonesia." Ucap Kapolres Bulukumba AKBP Supriyanto.***

Tags :

bm
Redaksi by: sulselLima.com

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com