SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang Apresiasi Kapolda Sulsel pada Tatap Muka dan Wisuda Purnabakti Personil Polri/PNS Polda Sulsel T.A 2023 - SULSELLIMA.COM

Apresiasi Kapolda Sulsel pada Tatap Muka dan Wisuda Purnabakti Personil Polri/PNS Polda Sulsel T.A 2023

MAKASSAR, SULSELLIMA.COM - Kapolda Sulsel Irjen Pol Drs. Setyo Boedi Moempoeni Harso, S.H., M.Hum. bersama dengan Wakapolda Sulsel Brigjen Pol. CH Patoppoi, S.St.M.K., S.H. dan para Pejabat Utama Polda Sulsel menghadiri acara Tatap Muka Purnawirawan, Wredatama, dan Wisuda Purnabakti Personil Anggota Polri/PNS Polri Polda Sulsel tahun ini di Aula Paramartha 78 dan Lapangan SPN Polda Sulsel pada Jumat (17/11/23).


Dalam pidatonya, Kapolda Sulsel menyatakan bahwa keberhasilan tugas kepolisian dan perkembangan Polri sangat bergantung pada kontribusi serta loyalitas para purnawirawan Polri sejak masa dinas aktif mereka hingga saat ini. Beliau menyampaikan rasa terima kasih yang besar kepada anggota Polri yang memasuki masa Purna Bakti.

"Kami mengharapkan agar para Purnawirawan terus berperan dalam memajukan bangsa dan negara," ucap Kapolda Sulsel Irjen Pol Drs. Setyo Boedi Moempoeni Harso, S.H., M.Hum.

Menurut Kapolda Sulsel, seorang anggota Polri memiliki tanggung jawab tidak hanya saat aktif bertugas namun juga saat mereka memasuki masa Purnawirawan, di mana keterlibatan mereka tetaplah penting untuk kemajuan bangsa.

Acara ini merupakan salah satu wujud kepedulian Polda Sulsel terhadap para purnawirawan Polri dan Warakauri yang telah berperan dalam menjaga, mengayomi, serta melayani masyarakat, menjadikan mereka sebagai abdi negara yang berdedikasi.***

Tags :

bm
Redaksi by: sulselLima.com

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com