SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang Bhayangkari Polsek Bulukumpa Berikan Bantuan Sembako kepada Korban Kebakaran - SULSELLIMA.COM

Bhayangkari Polsek Bulukumpa Berikan Bantuan Sembako kepada Korban Kebakaran

BULUKUMBA, SULSELLIMA.COM - Bhayangkari Ranting Bulukumpa dari Polres Bulukumba melakukan aksi Bakti Sosial (Baksos) dengan menyalurkan paket sembako kepada warga yang menjadi korban kebakaran di lingkungan Bunga Harapan, Kelurahan Jawi-jawi, Kecamatan Bulukumpa, Kabupaten Bulukumba. Kegiatan ini dilaksanakan pada Kamis (23/11/2023).


Paket sembako yang disalurkan meliputi beras, gula pasir, minyak goreng, mie instan, dan telur yang diberikan kepada Bapak Jumain yang baru-baru ini kehilangan rumahnya akibat kebakaran.

Penyaluran bantuan sembako ini dipimpin oleh Kapolsek Bulukumpa, IPTU Abd Rahman Mubin, yang didampingi oleh Ketua Ranting Bhayangkari Bulukumpa, Ny. Rina Rahman, beserta pengurus Bhayangkari Ranting Bulukumpa lainnya.

IPTU Abd Rahman Mubin menyatakan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat yang mengalami musibah. Dia juga memberikan semangat kepada korban agar tetap tabah menghadapi cobaan ini.

"Kami memberikan dukungan dan semangat kepada korban kebakaran ini, semoga mereka dapat menerima serta tabah menghadapi cobaan dan ujian dari Allah SWT," ujar IPTU Abd Rahman Mubin.

Sementara itu, Ketua Bhayangkari Ranting Bulukumpa, Ny. Rina Rahman, menjelaskan bahwa penyaluran bantuan kepada korban kebakaran merupakan bagian dari program kepedulian Bhayangkari.

"Dengan sedikit bantuan yang kami berikan ini, semoga dapat meringankan beban bagi Bapak Jumain dan keluarganya," kata Ny. Rina Rahman setelah menyerahkan bantuan kepada para korban kebakaran.***

Tags :

bm
Redaksi by: sulselLima.com

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com