SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang Kalapas Bulukumba Dorong Peningkatan Tugas Pengamanan melalui Briefing Khusus - SULSELLIMA.COM

Kalapas Bulukumba Dorong Peningkatan Tugas Pengamanan melalui Briefing Khusus

BULUKUMBA, SULSELLIMA.COM - Sebagai upaya memperkuat pelaksanaan tugas pengamanan, Kalapas Kelas IIA Bulukumba, Mut Zaini, mengadakan sesi briefing, pengarahan, dan evaluasi kinerja untuk jajaran pengamanan Lapas Kelas IIA Bulukumba. 


Rapat yang diadakan Rabu (15/11/2023) ini, yang berlangsung di Ruang Sekretariat dengan didampingi oleh Ka. KPLP, Kasi Kamtib, dan Kasubag TU, memfokuskan pembahasan pada evaluasi kinerja selama beberapa bulan terakhir di Lapas Kelas IIA Bulukumba. 

Mut Zaini menegaskan bahwa briefing tersebut merupakan bagian penting dari monitoring tugas pengamanan, bertujuan untuk menjaga kekompakan dan sinergi di antara regu pengamanan.

Selain itu, Mut Zaini juga mengingatkan untuk tetap menjaga netralitas sebagai Aparatur Sipil Negara menjelang Pemilu 2024. Dalam konteks politik tersebut, ia menekankan agar tidak terlibat dalam media sosial yang mendukung calon tertentu atau terlibat dalam politik praktis dengan mengenakan atribut partai apa pun.

Menutup briefing, Mut Zaini menekankan perlunya peningkatan pengamanan, pengawasan, serta kedisiplinan petugas. Ia juga mendorong untuk segera melaporkan kepada Komandan jaga jika ada indikasi yang dapat mengganggu keamanan dan ketertiban, serta melakukan deteksi dini.

Tak lupa, Mut Zaini juga menyarankan pendekatan yang humanis dan persuasif terhadap warga binaan, mendukung program pembinaan khususnya pembinaan kemandirian.***

Tags :

bm
Redaksi by: sulselLima.com

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com