SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang Kapolres Bulukumba Sidak Polsek Jajaran, Cek Urine Anggotanya dalam Rangka Persiapan Pengamanan Pemilu 2024 - SULSELLIMA.COM

Kapolres Bulukumba Sidak Polsek Jajaran, Cek Urine Anggotanya dalam Rangka Persiapan Pengamanan Pemilu 2024

BULUKUMBA, SULSELLIMA.COM - Kapolres Bulukumba, AKBP Supriyanto S.I.K., M.Si, melakukan inspeksi mendadak (sidak) di Polsek Kajang Polres Bulukumba untuk memastikan kesiapsiagaan dan kehandalan anggotanya dalam mengamankan pemilu mendatang pada Kamis (23/11/2023).


Kegiatan yang melibatkan Kapolsek Bulukumpa dan Kapolsek Herlang serta personelnya, menjadi momen di mana Kapolres memberikan arahan serta melakukan apel pengecekan terhadap seluruh personel dari ketiga Polsek tersebut.

AKBP Supriyanto dalam arahannya menekankan pentingnya menjaga kondusifitas wilayah, responsif terhadap perubahan situasi, serta penanganan cepat terhadap gangguan keamanan yang dapat terjadi.

"Tingkatkan dan jaga kondusifitas wilayah masing-masing, tanggap dan respon cepat jika terjadi hal yang dapat menganggu keamanan, berikan pemahaman kepada masyarakat untuk mempertahankan persatuan, serta bersama-sama menjaga situasi keamanan khususnya jelang pemilu 2024," ucap Kapolres.

Selain memberikan arahan tersebut, Kapolres juga menekankan pentingnya menjaga kesehatan bagi anggota dalam melaksanakan tugasnya serta menegaskan netralitas sebagai prinsip yang tak bisa ditawar bagi seluruh anggota Polri.

Pemeriksaan narkoba atau tes urine pun dilakukan terhadap semua personel oleh Satresnarkoba Polres Bulukumba setelah apel pengecekan dan arahan.

"Alhamdulillah, hasil pemeriksaan urine menunjukkan semua anggota negatif narkoba. Ini menandakan kesiapan kita dalam menjalankan tugas pengamanan pemilu yang sebentar lagi memasuki tahapan kampanye," tutup Kapolres.

Kegiatan tersebut juga turut dihadiri oleh KOMPOL Eddy Sumantri S.Sos.,MH, Waka Polres Bulukumba, AKP Syamsuddin Kasat Narkoba, serta IPDA H.Roslan Paur Kesehatan dan personel Propam Polres Bulukumba.***

Tags :

bm
Redaksi by: sulselLima.com

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com