SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang Jojjolo FC Lolos ke Babak Selanjutnya di Tibona Cup 1 Setelah Mengalahkan BARI FC dengan Skor 2-1 - SULSELLIMA.COM

Jojjolo FC Lolos ke Babak Selanjutnya di Tibona Cup 1 Setelah Mengalahkan BARI FC dengan Skor 2-1

BULUKUMBA, SULSELLIMA.COM - Jojjolo FC di bawah arahan Pelatih Kepala Irgianto berhasil maju ke babak berikutnya di turnamen Tibona Cup 1. Pada laga yang digelar di lapangan Tibona pada Selasa, 5 Desember 2023, mereka menggulung BARI FC dengan skor 2-1.


Tim Jojjolo FC menunjukkan performa gemilang setelah tampil tak terkalahkan di babak penyisihan grup, mengumpulkan 4 poin dari satu hasil imbang dan satu kemenangan. Pencapaian ini menandai kejutan besar, mengingat mayoritas pemain Jojjolo FC masih muda.

Asdar SPd, Direktur CV Alya Kurnia sekaligus Manajer Jojjolo FC, memberikan apresiasi yang tinggi terhadap semangat dan kerja keras tim. 

"Kami bangga melihat semangat juang adik-adik di lapangan, mereka berjuang bersama-sama sebagai sebuah tim. Mereka sangat solid,"* ungkap Asdar.

Ketua BPD Desa Jojjolo juga turut memberikan semangat kepada seluruh tim Jojjolo FC, 

"Tetap semangat, tetap jaga solidaritas. Jangan terlena dengan kemenangan, Jojjolo FC pasti bisa melaju ke final,"ucapnya dengan penuh semangat.

Pelatih Irgianto juga tak lupa mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah memberikan dukungan kepada Jojjolo FC.

 "Terima kasih kepada semua yang telah mendukung kami dalam perjuangan ini, terutama Barisan Muda NI'MATULLAH yang telah berperan besar dalam perkembangan sepakbola di Jojjolo,"tutup Irgianto.***

Tags :

bm
Redaksi by: sulselLima.com

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com