SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang Kolaborasi Kitabisa dan Yayasan Peka Peduli Sulsel Salurkan Bantuan Pendidikan di Mis As'adiyah Kindang - SULSELLIMA.COM

Kolaborasi Kitabisa dan Yayasan Peka Peduli Sulsel Salurkan Bantuan Pendidikan di Mis As'adiyah Kindang

BULUKUMBA, SULSELLIMA.COM - Hujan deras tak menyurutkan semangat relawan Peka dan Tim Kitabisa dalam menyalurkan paket sembako dan pendidikan ke Desa Bungaya, Kecamatan Kindang, Kabupaten Bulukumba. Kunjungan mereka membawa keceriaan di tengah hari yang basah.


Salah satu sekolah pelosok di sana menyambut hangat kehadiran para relawan. Bukan hanya guru, tapi siswa dan orangtua siswa juga turut bahagia. 

Kepala Sekolah, Rezky menceritakan semangat luar biasa anak-anak yang belajar dengan tekun dan merayakan tamu di tengah guyuran hujan.

Ketua Yayasan, Isman Muhlis, mengucapkan terima kasih atas antusiasme siswa, guru, dan orangtua. 

"Bantuan yang disalurkan teman-teman relawan diharapkan dapat meningkatkan semangat adik-adik untuk belajar," ungkap Isman.

Sebagai NGO, relawan mengapresiasi semua donatur Peka Peduli dan semua orang baik yang telah berbagi rejeki untuk membantu adik-adik di pelosok. Terima kasih atas kebaikan yang terus mengalir.***

Tags :

bm
Redaksi by: sulselLima.com

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com