SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang Dukung Sahabat Tani, Pemuda Bulukumpa Dan Rilau Ale Nyatakan Sikap Siap Menangkan Ackbar S.Hut - SULSELLIMA.COM

Dukung Sahabat Tani, Pemuda Bulukumpa Dan Rilau Ale Nyatakan Sikap Siap Menangkan Ackbar S.Hut

BULUKUMBA, SULSELLIMA.COM– Maju bertarung sebagai Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPRD di Daerah Pemilihan (Dapil) III Bulukumpa Rilau Ale , Ackbar S.Hut terus melakukan silaturahmi dan bersosialisasi dengan turun langsung menyapa sekaligus menyebar kebaikan untuk masyarakat.


Bertagline “Sahabat Tani”, Ackbar, S.Hut mengatakan kami akan terus menyerbarkan kebaikan di Dapil Bulukumpa RilauAle agar dapat memenangkan kontestasi Pemilu Legislatif (Pileg) pada 14 Februari mendatang untuk mengantarkan dirinya melenggang ke Senayan Teko.

Hal itu terlihat, saat Caleg bernomor urut 2, Ackbar S.Hut menghadiri agenda Ngopi Bareng yang di laksanakan oleh Pemuda dari dua Kecamatan Bulukumpa dan Rilau Ale ini, tepatnya di Warkop Panyingkulu, Jl. Kemakmuran, Kelurahan Tanete, Kabupaten Bulukumba, Jumat (02/02/2024). Ia berkesempatan menemui para Pemuda untuk berbagi kebaikan.

Kehadiran Ackbar S.Hut membuat para Pemuda Bulukumpa-Rilau Ale ikut bergabung dan bersama-sama menikmati kopi disertai diskusi-diskusi lepas teman-teman Pemuda.

Dalam pertemuan tersebut, sejumlah Pemuda dari Dua Kecamatan Bulukumpa dan Kecamatan Rilau Ale menyatakan sikap siap memenangkan Acbar S.Hut di Dapil III.

Mereka berikrar untuk mendukung “Sahabat Tani” yang didengunkan. Dengan mendapatkan simpati dari pemuda Dapil III, dirinya (Ackbar S.Hut) sangat bahagia dan berterima kasih.

“Sambutan mereka kepada saya seperti pada saudara sendiri. Terima kasih pemuda Bulukumpa Dan pemuda Rilau Ale,” pungkas Ackbar. (SAKRIL/SL)

Tags :

bm
Redaksi by: sulselLima.com

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com