SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang Konser Armada Band di Hari Jadi ke 64 Bulukumba Berkah Bagi Pelaku UMKM - SULSELLIMA.COM

Konser Armada Band di Hari Jadi ke 64 Bulukumba Berkah Bagi Pelaku UMKM

BULUKUMBA, SULSELLIMA.COM - Pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) di Kabupaten Bulukumba ketiban rejeki saat konser Armada memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke 64 Kabupaten Bulukumba di stadion Mini Bulukumba. Minggu (04/01/2024).


Ketua BPC Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Bulukumba, Ilham Ashari. Menyebutkan dengan kehadiran Armada Band menjawab kerinduan masyarakat Bulukumba untuk menyaksikan konser.

Tapi yang terpenting kata Ilham, even seperti ini membangkitkan gairah pergerakan ekonomi khususnya para pelaku usaha mikro kecil dan menengah (UMKM).

"Sebagai bukti pergerakan adanya ekonomi. Malam tadi omset kami di rumah makan Mattoanging bertambah dua kali lipat dibandingkan dengan malam-malam sebelumnya. Apalagi di stadion banyak pelaku UMKM ke sana,"ungkap Ilham Ashari.

Ilham berharap ke depan, Pemkab Bulukumba terus memasifkan even-even seperti itu. Sehingga perputaran ekonomi terus berputar lebih cepat.

"Kami di HIPMI siap mendukung pemerintah daerah untuk kemajuan ekonomi Bulukumba,"bebernya

Pada kesempatan yang sama, Ketua DPD Jurnalis Online Indonesia (JOIN) Bulukumba, Sudirman mengaku salut dengan Pemkab Bulukumba yang menghadirkan Armada Band. Ia menilai, atmosfir kebersamaan di hari jadi Bulukumba begitu kuat.

"Kehadiran Armada Band di stadion mini sangat luar biasa. Masyarakat yang datang benar-benar terhibur. Mereka nyanyi bersama. Pemkab Bulukumba patut diapresiasi," ujarnya.

Sudirman mengajak seluruh elemen masyarakat untuk mendukung penuh Pemkab Bulukumba dalam memajukan daerah. Termasuk mendukung program prioritas di sektor UMKM, pertanian, perikanan dan kelautan, serta kepariwisataan.

"Pemkab Bulukumba menampilkan progres pembangunan yang begitu cepat dalam kuran waktu dua tahun lebih. Ini disaksikan semua oleh warga yang datang di Stadion Mini Bulukumba,"ungkapnya.***

Tags :

bm
Redaksi by: sulselLima.com

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com