SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang Masuk 5 Besar Survei SSI, Ketua Tim Pemenangan Zainuddin Hasan Sebut Para Pendukung Semakin Kompak - SULSELLIMA.COM

Masuk 5 Besar Survei SSI, Ketua Tim Pemenangan Zainuddin Hasan Sebut Para Pendukung Semakin Kompak

BULUKUMBA, SULSELLIMA.COM - H Zainuddin Hasan, calon anggota DPR RI dari Partai Demokrat untuk Dapil Sulsel II, menorehkan kinerja impresif dan mendapat dukungan yang semakin mengalir menjelang hari pemungutan suara.


Prestasi tersebut tidaklah datang tanpa sebab, sebagaimana yang ditunjukkan oleh posisinya yang baru-baru ini meraih peringkat 5 besar dalam survei yang dilakukan oleh Script Survei Indonesia (SSI), dengan tingkat elektabilitas mencapai 5,56%.

Ketua Tim Pemenangan H Zainuddin Hasan, Andi Rusdianto Thalib, menyatakan bahwa selain memiliki tingkat elektabilitas yang menggembirakan sesuai hasil survei SSI, dukungan bagi Zainuddin Hasan semakin padat dan kuat menjelang hari pemilihan.

"Dengan adanya dukungan yang semakin kokoh ini, kami semakin yakin untuk membawa H Zainuddin Hasan ke Senayan pada Pemilu yang akan datang," kata Rusdianto.

Dia juga menambahkan bahwa Zainuddin Hasan dikenal memiliki rekam jejak yang baik dalam karir politiknya, sebagai seorang pengusaha dan politisi yang peduli terhadap kesejahteraan masyarakat.

Menyusul hasil survei tersebut, di mana Zainuddin Hasan menduduki posisi 5 besar, Andi Anto, yang juga merupakan bagian dari tim pemenangan, menegaskan keyakinannya bahwa Zainuddin Hasan akan menjadi wakil rakyat yang amanah dan mampu memperjuangkan aspirasi masyarakat di Senayan.

Berikut adalah 10 besar elektabilitas calon anggota DPR RI 2024 Dapil Sulsel 2 menurut survei SSI yang beredar di berbagai grup WhatsApp:

1. Amar Ma'ruf Sulaiman - 8,61% (Gerindra)

2. Iwan Darmawan Aras - 8,33% (Gerindra)

3. Supriansa - 5,56% (Golkar)

4. Muh Hatta Rahman - 5,56% (PPP)

5. Zainuddin Hasan - 5,56% (Demokrat)

6. Taufan Pawe - 5,28% (Golkar)

7. Andi Yuliani Paris - 5,28% (PAN)

8. Muh Aras - 5,00% (PPP)

9. Syamsuddin A Hamid - 4,44% (Golkar)

10. Muallim Tampa - 4,17% (NasDem).***

Tags :

bm
Redaksi by: sulselLima.com

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com