SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang Pemuda Bulukumpa dan Rilau Ale Bersatu, Siap Menangkan Ackbar S.Hut di Pemilu 2024 - SULSELLIMA.COM

Pemuda Bulukumpa dan Rilau Ale Bersatu, Siap Menangkan Ackbar S.Hut di Pemilu 2024

BULUKUMBA, SULSELLIMA.COM- Pemuda Bulukumpa-Rilau Ale, Kabupaten Bulukumba, menegaskan kesiapan mereka untuk memenangkan calon legislatif (caleg) DPRD dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Nomor urut 2 di Daerah Pemilihan (Dapil) III.


Para tokoh Pemuda, Intelektual, dan Perempuan mengungkapkan dukungan mereka pada acara 'ngopi bareng' di Warkop Panyingkulu, Jln. Kemakmuran, Kelurahan Tanete, Kecamatan Bulukumpa. Khairil Fatwa, salah satu tokoh Pemuda, memberikan apresiasi kepada Pemuda Bulukumpa-Rilau Ale karena mendukung Kakak Ackbar S.Hut.

"Ackbar S.Hut hadir untuk masyarakat kecil, terutama petani. Dukungan penuh dari Pemuda Bulukumpa-Rilau Ale kepada Kakak Ackbar adalah pilihan yang tepat," ujar Khairil, Jumat, 2 Februari 2024, 

Majunya Ackbar S.Hut didorong oleh kekhawatiran Anak-anak Muda terhadap kondisi politik saat ini. Khairil menyoroti perlunya langkah taktis yang lebih etik dan estetik dalam meningkatkan popularitas tanpa memanfaatkan Pemuda sebagai bahan klaim.

Khairil berharap agar Pemuda Dapil 3 Bulukumpa Rilau Ale bersatu untuk memenangkan Ackbar S.Hut di Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), sebagai ujung tombak perubahan di wilayah tersebut.

Fahmi Ibrahim Syam menegaskan bahwa dukungan sungguh-sungguh dari Teman-teman Pemuda di dua Kecamatan Bulukumpa dan Rilau Ale membuktikan bahwa Caleg DPRD Bulukumba Nomor urut 2 Ackbar S.Hut mendapatkan dukungan sesuai jumlah penduduk Dapil 3 Bulukumpa Rilau Ale Kabupaten Bulukumba.

Fahmi berharap Pemuda di wilayah tersebut dapat bermain politik secara sehat, fokus pada tujuan bersama untuk membangun Bulukumpa Rilau Ale. Dengan dukungan solid ini, optimisme terciptanya kemenangan dalam Pemilu 2024 semakin menguat. (SAKRIL/SL)

Tags :

bm
Redaksi by: sulselLima.com

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com