SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang Ballasaraja Ramadhan Festival Resmi Dibuka Besok, Akan Dibuka Pemerintah Kecamatan - SULSELLIMA.COM

Ballasaraja Ramadhan Festival Resmi Dibuka Besok, Akan Dibuka Pemerintah Kecamatan

BULUKUMBA, SULSELLIMA.COM - Ballasaraja Ramadhan Festival 2024 akan dibuka, Jumat 29 Maret 2024 malam besok.


Kegiatan lomba keagamaan dan mini ekspo ini akan dihadiri oleh Pemerintah Kecamatan Bulukumpa, KUA Bulukumpa, Kapolsek Bulukumpa, Danramil Bulukumpa, BKPRMI Bulukumpa dan pemerintah kelurahan.

Wakil Ketua Panitia, Sahar mengatakan, kegiatan ini bekerjasama dengan Pemerintah Kelurahan Ballasaraja dan Remaja Masjid Nurul Iman Lingkungan Bontorihu.

"Kegiatan ini sangat semarak. Kami bekerja sama dengan teman-teman media di Bulukumba untuk publikasinya," Kata Sahar, Kamis 28 Maret 2024.

Pembukaannya sendiri kata Sahar, setelah pelaksanaan sholat tarwih, pukul 20.30 WITA.

"Besar harapan kami, pak camat, pak KUA, pak Kapolsek, pak Danramil, pak Ketua Baznas Bulukumba dan seluruh tamu undangan dapat hadir di kegiatan kami," Terangnya.

Hal itu penting kata Sahar, karena kegiatan keagamaan di Ballasaraja dikemas berbeda dengan kegiatan lainnya.

"Tentunya, peran media partner menjadi kekuatan kita dalam penyelenggaran ini. Beliau mampu mengadvokasi pembukaan acara hingga kegiatan berakhir," Terangnya lagi.

Seperti diketahaui, Ballasaraja Ramadhan Festival memperlombakan 9 cabang, diantaranya, Tilawah Alquran, Hafalan Alquran, Adzan, Puisi Religi, Syarhil Alquran, Perawatan Jenazah dan Lomba Nasyid.

Kegiatan berjalan selama lima hari, yang juga menghadirkan mini expo untuk peningkatan UMKM di Ballasaraja.***

Tags :

bm
Redaksi by: sulselLima.com

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com