SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang Musrembang RKPD 2025, Sinergi Antara Pemerintah Daerah dan TNI untuk Kemajuan Kepulauan Selayar - SULSELLIMA.COM

Musrembang RKPD 2025, Sinergi Antara Pemerintah Daerah dan TNI untuk Kemajuan Kepulauan Selayar

SELAYAR, SULSELLIMA.COM - Dandim 1415/Selayar, Letkol Inf Nanang Agung Wibowo, turut hadir dalam Musyawarah Perencanaan Pembangunan Rencana Kerja Pemerintah Daerah (Musrembang RKPD) Kabupaten Kepulauan Selayar Tahun 2025 di Kantor Bupati, Senin (25/3/2024).

Acara tersebut dibuka oleh Bupati Kabupaten Kepulauan Selayar, H Muh Basli Ali, dan dihadiri oleh sejumlah pejabat, termasuk Kadis Kelautan dan Perikanan Sulsel Dr. M. Ilyas, S.T., M.Sc yang mewakili Penjabat Gubernur, serta sejumlah pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan undangan lainnya.

Bupati Muh Basli Ali menyatakan bahwa Musrembang tahun ini menjadi penjabaran dari RPJMD Kabupaten Kepulauan Selayar periode 2021-2026, dengan fokus pada penyusunan rencana kerja Pemerintah Daerah Kabupaten Kepulauan Selayar Tahun Anggaran 2025. Dia menekankan pentingnya sinkronisasi dan keselarasan tema serta prioritas pembangunan dengan rencana kerja pemerintah daerah Provinsi Sulawesi Selatan Tahun 2025, serta pencapaian indikator makro pembangunan Tahun 2023.

"Berkat pertumbuhan ekonomi sebesar 3,68 persen pada Tahun 2023, perekonomian Kabupaten Kepulauan Selayar mulai menunjukkan perbaikan yang positif," ujar Bupati.

Letkol Inf Nanang Agung Wibowo dari Dandim 1415/Selayar menegaskan pentingnya partisipasi aktif dari berbagai pihak dalam pembangunan daerah. Dia menyatakan kesiapan TNI, khususnya Kodim 1415/Selayar, untuk mendukung program-program pemerintah daerah demi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat.

"Dandim 1415/Selayar siap berkolaborasi dengan semua pihak untuk mewujudkan cita-cita bersama, yaitu kemajuan daerah dan kesejahteraan masyarakat," tutup Letkol Inf Nanang Agung Wibowo.***

Tags :

bm
Redaksi by: sulselLima.com

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com