SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang Peringatan Hari Bhakti Pemasyarakatan ke-60, Lapas Kelas II A Bulukumba Gelar Upacara Tabur Bunga di TMP - SULSELLIMA.COM

Peringatan Hari Bhakti Pemasyarakatan ke-60, Lapas Kelas II A Bulukumba Gelar Upacara Tabur Bunga di TMP

Mut Zaini, Kalapas Bulukumba sat melakukan Tabur Bunga di Taman Makam Pahlawan
BULUKUMBA, SULSELLIMA.COM - Dalam memperingati Hari Bhakti Pemasyarakatan ke-60 Tahun 2024, Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Bulukumba, di Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Selatan, menggelara Upacara Tabur Bunga di Taman Makam Pahlawan (TMP) Kabupaten Bulukumba. Kamis (25/04).


Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Bulukumba, Mut Zaini sebagai Inspektur Upacara, didukung oleh Kasi Kamtib Nur Ansyar sebagai Perwira Upacara, dan Rustan Kasubsi Pelaporan bertindak sebagai Komandan Upacara.

"Alhamdulillah, hari ini Lapas Kelas IIA Bulukumba memperingati Hari Bhakti Pemasyarakatan ke-60 dengan menggelar upacara dan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan," ungkap Mut Zaini, Kalapas Bulukumba.

Acara tersebut dihadiri oleh seluruh Pejabat Struktural, Fungsional Umum, Fungsional Tertentu, serta Dharma Wanita Persatuan Lapas Bulukumba.

Kegiatan tersebut bukan hanya sekadar seremoni, melainkan bentuk penghormatan kepada jasa-jasa para pahlawan, khususnya di wilayah Kabupaten Bulukumba. 

Menurut Mut Zaini, ziarah dan tabur bunga di TMP ini merupakan agenda yang diselenggarakan oleh Kementerian Hukum dan HAM melalui Direktorat Jenderal Pemasyarakatan, yang rutin dilaksanakan setiap peringatan Hari Bhakti Pemasyarakatan di seluruh Indonesia.

Kalapas Bulukumba Mut Zaini berharap agar seluruh petugas pemasyarakatan dapat menghargai jasa para pahlawan serta meneladani semangat patriotisme dan nasionalisme dari para pendahulu.***

Tags :

bm
Redaksi by: sulselLima.com

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com