SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang Mantan Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman Ngopi Bareng Masyarakat Selayar - SULSELLIMA.COM

Mantan Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman Ngopi Bareng Masyarakat Selayar

SELAYAR, SULSELLIMA.COM - Mantan Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel), H. Andi Sudirman Sulaiman, ST (ASS), bertemu dengan masyarakat Selayar di kompleks pertokoan pasar lama Kota Benteng Selayar pada Kamis (16/05/2024). 


Kedatangan Andi Sudirman disambut hangat oleh warga Selayar saat tiba dengan helikopter di Lapangan Pemuda Benteng Kabupaten Kepulauan Selayar pada pukul 10.30 WITA.

Setibanya di Kepulauan Selayar, Andi Sudirman langsung menuju Warung Kopi Aseng dengan berjalan kaki, mengajak masyarakat untuk ngopi bareng. 

Dalam perjalanan menuju warung kopi, mantan gubernur Sulsel tersebut menyapa para warga dan anak-anak yang hadir menyaksikan pendaratan helikopter. Banyak warga Selayar yang bergantian mengajak Andi Sudirman untuk berfoto selfie.

Kunjungan tersebut merupakan bagian dari rangkaian silaturahmi Andi Sudirman Sulaiman dengan masyarakat Kabupaten Kepulauan Selayar. 

Selain ngopi bareng, agenda kunjungan termasuk kegiatan memancing di Taka Bajangan.

Menurut jadwal kegiatan Andi Sudirman selama di Kepulauan Selayar, ia akan mengadakan sesi ngopi bareng dengan masyarakat sebanyak tiga kali. 

Besok, setelah melaksanakan sholat Jumat di Masjid Raya Al-Umaraini Benteng, Andi Sudirman akan meninggalkan Selayar dari lapangan Gelora Batangmata, Kecamatan Bontomatene, setelah menikmati kelapa muda (Saronso).***

Tags :

bm
Redaksi by: sulselLima.com

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com