SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang Persiapan Pelantikan Karang Taruna JE'NE LUMPA di Desa Bonto Salluang - SULSELLIMA.COM

Persiapan Pelantikan Karang Taruna JE'NE LUMPA di Desa Bonto Salluang

Pengurus Karang Taruna JE'NE LUMPA Desa Bonto Salluang gelar rapat persiapan pelantikan ||Foto:Ist 


BANTAENG, SULSELLIMA - Dalam rangka menyambut Hari Pelantikan Karang Taruna JE'NE LUMPA di Desa Bonto Salluang, Ketua dan Calon Pengurus menggelar rapat persiapan yang dipimpin langsung oleh Kepala Desa Bonto Salluang, Marsuki, pada Kamis, 09 Mei 2024.

Rapat tersebut diadakan untuk memastikan bahwa semua persiapan sebelum hari pelaksanaan telah matang, demi meminimalkan kemungkinan kesalahan baik dari panitia, peserta, maupun petugas lapangan. 

"Rangkaian kegiatan ini kita atur sedemikian rupa agar hasilnya menjadi maksimal," ujar Heri Alwi, salah satu pengurus.

Diskusi dalam rapat juga mencakup pembahasan rangkaian kegiatan yang berkaitan dengan Hari Pelantikan, seperti lokasi pelaksanaan acara di Balai Kantor Desa Bonto Salluang.

Kepala Desa Marsuki menyampaikan bahwa acara pelantikan akan dilangsungkan di Balai Kantor Desa, dengan rangkaian kegiatan berupa pelantikan pengurus Karang Taruna JE'NE LUMPA, perlombaan domino, dan kegiatan lainnya.

Selain itu, rapat juga dilanjutkan dengan pembahasan persiapan lebih lanjut dalam menyambut Hari Pelantikan tersebut. 

Turut hadir dalam rapat tersebut kepala dusun, tokoh agama, serta peserta rapat lainnya, yang semuanya berkomitmen untuk menjadikan Hari Pelantikan Karang Taruna JE'NE LUMPA menjadi momen yang berkesan dan sukses. ***


Laporan: HARTAWAN

Tags :

bm
Redaksi by: sulselLima.com

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com