SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang PPK Benteng Selayar Gelar Tes Wawancara Calon Anggota PPS di Tiga Kelurahan - SULSELLIMA.COM

PPK Benteng Selayar Gelar Tes Wawancara Calon Anggota PPS di Tiga Kelurahan

SELAYAR, SULSELLIMA.COM - Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Benteng mengadakan tahapan Tes Wawancara untuk perekrutan calon Anggota Panitia Pemungutan Suara (PPS) di tiga kelurahan di Kecamatan Benteng. Tes ini dilakukan sebagai bagian dari persiapan Pemilihan Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah Kabupaten Kepulauan Selayar tahun 2024, dan berlangsung pada hari ini, Selasa (21/05/2024).


Ketua PPK Kecamatan Benteng, Ari Putra, menjelaskan bahwa 18 peserta mengikuti tahapan tes wawancara yang dilaksanakan di Aula Kantor Kelurahan Benteng Selatan.

"Jumlah peserta yang seharusnya mengikuti tes wawancara hari ini sebanyak 19 orang sesuai pengumuman hasil tes tertulis (CAT) yang diselenggarakan oleh KPU Kepulauan Selayar kemarin. Namun, satu peserta dari Kelurahan Benteng tidak dapat hadir karena berhalangan," ujarnya.

Ari Putra menambahkan, peserta yang hadir terdiri dari 5 orang dari Kelurahan Benteng, 6 orang dari Kelurahan Benteng Selatan, dan 7 orang dari Kelurahan Benteng Utara.

Pelaksanaan tes wawancara ini dipantau langsung oleh Komisioner KPU Kepulauan Selayar, Ahmad S., dan dihadiri oleh jajaran PPK Kecamatan Benteng. 

Tes wawancara calon Anggota PPS untuk Pemilihan Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah Kabupaten Kepulauan Selayar tahun 2024 ini akan dilaksanakan serentak dari tanggal 21 hingga 23 Mei 2024.***

Tags :

bm
Redaksi by: sulselLima.com

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com