SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang Relawan Sahabat Tomy Satria Daftarkan di Demokrat dan PPP Sebagai Calon Bupati Bulukumba - SULSELLIMA.COM

Relawan Sahabat Tomy Satria Daftarkan di Demokrat dan PPP Sebagai Calon Bupati Bulukumba

BULUKUMBA, SULSELLIMA.COM - Sejumlah relawan dan sahabat TSY mendatangi kantor Partai Persatuan Pembangunan (PPP) dan Partai Demokrat untuk mendaftarkan nama Tomy Satria sebagai calon bupati Bulukumba pada Sabtu, 18 Mei 2024.


Dipimpin oleh Eka Satria, Tomy Satria didorong untuk maju dalam Pilkada Bulukumba 2024, menghadapi petahana. Potensi Tomy Satria, Wakil Bupati Bulukumba periode 2016-2021, dianggap besar. Namanya terus menggema dan mulai dipaketkan dengan sejumlah figur potensial.

"Hari ini kami sahabat TSY bersama relawan datang ke kantor Partai Demokrat dan PPP untuk mendaftarkan nama Tomy Satria sebagai calon bupati Bulukumba," kata Eka Satria kepada awak media.

Menurut Eka Satria, Tomy Satria memiliki peluang besar dalam Pilkada Bulukumba 2024 ini. Popularitasnya terus meningkat, mencapai lebih dari 30 persen. Selain itu, kedekatan Tomy Satria dengan Partai Demokrat dan PPP tidak diragukan. Ia banyak membuka ruang diskusi dengan kader dan pengurus kedua partai tersebut.

"Alhamdulillah, hari ini kami sudah mengantongi formulir partai PPP dan Demokrat. Insya Allah, rekomendasinya akan menyusul. Kami berupaya menjalin kolaborasi dengan semua pihak," jelas Eka.

Sementara itu, Tomy Satria yang dikonfirmasi menyampaikan permintaan maaf kepada seluruh pengurus partai dan unsur pimpinan di PPP dan Demokrat.

"Dini hari saya baru tiba dari Makassar. Sahabat TSY lalu mengabari jika mereka akan mendaftar ke PPP dan Demokrat. Karena kondisi masih sangat lelah, akhirnya saya tidak bisa hadir secara langsung," terangnya.

Meski begitu, Tomy Satria menegaskan bahwa kedekatan dan kekerabatannya dengan pengurus partai tidak akan pudar meskipun ia tidak hadir secara langsung untuk mendaftar.

Diketahui, Tomy Satria gencar dipaketkan dengan Jamaluddin M. Syamsir, Muallim Tampa, dan Arum Spink. Menanggapi hal ini, Tomy Satria menyatakan terus menjalin komunikasi dengan semua pihak.

"Kami terus membangun komunikasi dengan semua pihak. Biar restu Allah SWT yang menjawab semuanya. Tentunya doa dan dukungan masyarakat Bulukumba sangat kami harapkan dalam Pilkada ini," jelas pria yang kerap disapa TSY itu.***

Tags :

bm
Redaksi by: sulselLima.com

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com