SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang Camat dan Polsek Bulukumpa Hadiri Grand Opening CR Foto Studio Bulukumpa - SULSELLIMA.COM

Camat dan Polsek Bulukumpa Hadiri Grand Opening CR Foto Studio Bulukumpa

BULUKUMBA, SULSELLIMA.COM - Bagi masyarakat Bulukumba khususnya di Bulukumpa yang ingin mengabadikan ekspresi pada setiap momentum, kini resmi dibuka CR Foto Studio.


CR Foto Studio adalah akronim dari Cahaya Rezeki Foto Studio yang beralamat di Harue Kelurahan Ballasaraja, Kecamatan Bulukumpa, Kabupaten Bulukumba.

CR Foto Studio resmi diperkenalkan ke publik, Sabtu 1 Juni 2024. Grand Opening ini dihadiri Irwan S. Sos selaku camat Bulukumpa, dan Iptu Rahman Mubin selaku Kapolsek Bulukumpa.

Grand Opening ini dihadiri oleh puluhan fotografer dari Gapura (Gabungan Fotografer Bulukumpa Rilau, dan fotografer dari daerah lainnya, Wedding Organizer, MakeUp Artist (MUA), Jasa Sewa Baju Bodo hingga awak media serta Pimpinan toko Mitra Bulukumba, Chris Thamrin

Penanggung Jawab CR Foto Studio, Jarrot Herwinsyah mengatakan, CR Foto Studio menyediakan FotoSelf (Foto Selfi), print foto, foto prawedding indoor, dan aktivitas foto lainnya.

CR Foto Studio kata Jarrot diinisiasi oleh anak muda Ulugalung-Sarajoko, Kelurahan Ballasaraja, Kecamatan Bulukumpa, Irwan.

Irwan kata Jarot sebagai direksi ingin melihat perkembangan dunia visual di Bulukumba mengikuti zaman, dengan tetap mengedepankan norma dan kearifan lokal.

"Kami hadir melengkapi kebutuhan visual masyrakat Bulukumpa, terutama Bulukumba. Kami jual kualitasnya," Terangnya.

Sementara, Rahmat, perwakilan pihak Redaksi menyampaikan, hadirnya CR Foto Studio bukan semata soal bisnis. Namun di dalamnya ingin membangun kolaborasi kepada semua sahabat fotografer.

"CR Foto Studio ini hanya wadah. Terlepas dari itu, kami ingin membangun kolaborasi agar tercipta ekosistem besar bagi teman-teman fotografer Bulukumba. Sahabat-sahabat yang berkecimpun di Gapura, dan sahabat lainnya dari Kajang, dan kecamatan lain, dapat mendorong kosnep bisnis berbasis ekosistem." Terangnya.

Menurut Rahmat, saat ini, bisnis berkembang bukan lagi persaingan perseorangan. Tetapi persaingan antar kelompok.

Olehnya kata Rahmat, CR Foto Studio dapat menjadi langkah awal mendorong kebersamaan dan silaturahmi di antara fotografer.

"Kami membuka ruang sebesar-besarnya kepada sahabat fotografer, WO, MUA dan lainnya di dunia visual. Apalagi kami masih baru, makanya butuh diskusi panjang untuk sama-sama berkolaborasi," terangnya.

Kapolsek Bulukumpa, IPTU Rahman Mubin yang memberi sambutan mengapresiasi hadirnya CR Foto Studio. Menurutnya, Fotografer harus tetap profesional.

"Ini luar biasa. Kami bantu promosikan di luar. Di even-event kami juga," terang Iptu Rahman Mubin," terangnya.

Senada, Camat Bulukumpa, Irwan S. Sos mengaku, hadirnya CR Foto Studio dapat memberi inspirasi kepada fotogrfer lainnya.

Apalagi kata Irwan, fotografer di Bulukumpa,harus bekerjasama terutama juga mendukung program jalannya pemerintahan.

"Kami berterima kasih, karena Cahaya Rezeki Foto Studio hadir. Untuk para fotografer, harus saling bekerjasama." Ujar mantan lurah Jawi-Jawi itu.

Diketahui, CR Foto Studio dibangun atas kolaborasi Jakarta-Bugis. Dimana tenaga kerjanya diambil dari warga lokal dan dimpingi oleh warga Ibukota Jakarta.***

Tags :

bm
Redaksi by: sulselLima.com

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com