SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang Lantik Pejabat Eselon III dan IV Lingkup Pemkab Kepulauan Selayar, Berikut Namanya - SULSELLIMA.COM

Lantik Pejabat Eselon III dan IV Lingkup Pemkab Kepulauan Selayar, Berikut Namanya


susellima.com Selayar  - Sekda, Dr. Ir. H. Marjani Sultan, M Si, mewakili Bupati Kepulauan Selayar, lantik Pejabat Eselon III dan IV Lingkup Pemkab Kepulauan Selayar
diruang pola kantor Bupati Jalan Jend. A. Yani, Benteng, Jumat (27/12/19).

Beberapa pejabat yang dilantik diantaranya, Camat Kecamatan Buki, Ahmad Yani, yang sebelumnya menjabat Camat Bontoharu, serta Abd Rahim, SKM, sebagai Camat Bontoharu dan  Saparuddin, dilantik sebagai Sekretaris Sat, Pol PP dan Damkar.

Dalam pelantikan tersebut hadir diantaranya, selain Sekda H. Marjani Sultan,  juga hadir Asisten, Ekbang Kesra, Tata Pemerintahan dan Asisten Administrasi, serta Kepala OPD, Camat dan undangan lainnya.

Pelantikan ditandai dengan penyematan tanda pangkat dan jabatan oleh Sekda H. Marjani Sultan kepada Camat  Buki dan dan Camat Bontoharu, dilanjutkan dengan penandatanganan berita acara pelantikan.

Sekda Dr. Ir. H. Marjani Sultan M Si, dalam sambutannya, mengajak seluruh ASN yang dilantik, agar bersama sana bergerak cepat, untuk melaksanakan pembangunan di Kepulauan Selayar.

"Jabatan yang ada dipundak anda adalah amanah dan tentu dilaksanakan", jelas Sekda H. Marjani Sultan. (ijas).

Tags :

bm
Redaksi by: sulselLima.com

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com