SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang Rumah Terbakar di Selayar, Nenek 90 Tahun Ikut Juga Terbakar - SULSELLIMA.COM

Rumah Terbakar di Selayar, Nenek 90 Tahun Ikut Juga Terbakar

sulsellima.com Selayar - Si jago merah beraksi dan menghanguskan rumah milik seorang nenek di Dusun Binanga Bakka, Desa Bontosaile, Kecamatan Pasimasunggu, Kabupaten Kepulauan Selayar, Kamis dini hari (26/12/2019) sekitar pukul 3.30 wita.

Bukan hanya rumahnya yang rata dengan tanah, bahkan sang nenek yang diketahui bernama Hadanang berusia 90 tahun, juga ikut terbakar.

Beruntung sang nenek cepat dievakuasi sehingga nyawanya dapat diselamatkan meski mengalami luka yang cukup serius pada bagian belakangnya

Insiden itu, kata warga yang bermukim disekitar lokasi kejadian, disebabkan lampu pelita yang terbakar di rumah korban dan langsung membesar lalu menghanguskan rumah serta isinya.

“Rumahnya (rumah milik Hadanang) hangus pak, rata dengan tanah. Ibu itu tinggal sendiri dirumahnya, dia tidak mau tinggal di rumah anaknya yang sudah berkeluarga.” ungkap Rahma tetangga korban.

Kejadian itu baru diketahui oleh anak korban bernama Nurmiati, saat tetangga rumah korban berteriak bahwa ada kebakaran.

“Kami baru tahu sekitar jam 3.30 wita, saat ada orang berteriak ada kebakaran. Ibu saya (Hadanang) tinggal sendirian dirumahnya,” jelas Nurmiati.

Sampai berita ini diturunkan pemerintah setempat belum memberikan bantuan terhdap korban dan saat ini korban sudah dirawat dan dalam penanganan tim medis Puskesmas Benteng, Pasimasunggu.(Idil)

Tags :

bm
Redaksi by: sulselLima.com

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com