SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang Warga Digegerkan Penemuan Benda Mirip Bom di Barru, Ini Kata Kapolres Barru - SULSELLIMA.COM

Warga Digegerkan Penemuan Benda Mirip Bom di Barru, Ini Kata Kapolres Barru

sulsellima.com Barru – Sebuah benda mencurigakan yang diduga bom rakitan ditemukan di jalur trans Sulawesi KM 42, Kecamatan Balusu, Kabupaten Barru. Tim Gegana dari Polda Sulawesi Selatan yang datang ke lokasi kejadian langsung melakukan sterilisasi dan pengecekan langsung terhadap benda yang diduga bom tersebut.

Usai tim Gegana Polda Sulawesi Selatan melakukan pengecekan terhadap benda yang diduga bom tersebut. Kapolres Barru, AKBP Willy Abdillah mengungkapkan benda tersebut bukan merupakan bom.

“ Hasil dari olah TKP oleh tim jibom, benda yang ditemukan tersebut bukan bom dan merupakan rangkaian yang emang sepertinya itu sengaja di buat mirip dengan rangkaian sebuah bom. Untuk saat ini kami akan melakukan penyelidikan lebih lanjut,” ungkap AKBP Willy, Jumat (27/12/2019).

Willy mengatakan pihaknya telah mengamankan enam orang saksi yang kini masih dilakukan intorasi oleh pihaknya untuk mengathui apa motif dari orang yang membuat benda mirip bom tersebut membuat geger warga Kecamatan Balusu, Kabupaten Barru.

“Saksi-saksi yang kita temukan sebanyak enam orang dan itu masih dalam proses introgasi. Setelah dilakukan introgasi terhadap keenam saksi tersebut, baru dapat kita simpulkan apa motif dari pembuatan benda mirip bom tersebut,” ujarnya.

Diketahui, Benda yang mirip bom yang menggegerkan warga Kecamatan Balusu, Kota Barru merupakan Dua buah kabel yang masing-masing tidak terhubung, kemudian ada gulungan kertas yang didalamnya terdapat gabus.(Rls)

Tags :

bm
Redaksi by: sulselLima.com

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com