SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang Gelar Apel Pagi Jam Pimpinan, Ini Arahan Waka Polres Bulukumba - SULSELLIMA.COM

Gelar Apel Pagi Jam Pimpinan, Ini Arahan Waka Polres Bulukumba

sulsellima.com Bulukumba - Waka Polres Bulukumba Kompol Syarifuddin,SH., Pimpin Apel Pagi Jam Pimpinan Personil Jajaran Polres Bulukumba,Kamis (23/01/2020).

Apel Pagi jam Pimpinan ini di hadiri oleh Pejabat Utama Polres Bulukumba, Para Kasat, Kapolsek Jajaran, Perwira Staf dan Personil Jajaran Polres Bulukumba.

Dalam arahannya Waka Polres Bulukumba Kompol Syarifuddin, SH., menekankan kepada Personil Jajaran agar menjaga kedisiplinan, di tekankan juga kepada para bhabinkamtibmas yang desanya akan melaksanakan Pilkades agar selalu melekat didesanya serta rajin memberikan himbauan Kamtibmas kepada warga maupun para cakades untuk selalu menjaga keamanan dan ketertiban menjelang dan pada saat pencoblosan.

Selain Bhabinkamtibmas, Kompol Syarifuddin, SH., juga menekankan kepada Polsek Jajaran untuk meningkatkan Patroli ke daerah Rawan terjadinya tindak kejahatan sehingga tercipta situasi kamtibmas yang kondusif.(*)

Tags :

bm
Redaksi by: sulselLima.com

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com