-->

Lewat NasDem Day 2020, Tomy Satria Akan Perkenalkan Kopi Kahhaya Secara Nasional

Tomy Satria Yulianto Satt Menikmati Kopi Kahayya dipuncak Kahhayya
sulsellima.com Bulukumba - Sekitar 200 kader DPD Partai NasDem Bulukumba bertolak ke Makassar untuk mengikuti NasDem Day Inspiring From Sulsel 2020 yang dihadiri oleh Surya Paloh, Sabtu (25/1/2020) besok.

Pada agenda akbar tersebut, DPD NasDem Bulukumba juga akan mengirim 6 unit ambulance untuk diluncurkan oleh Surya Paloh.

“Enam Unit kita berangkatkan, masing-masing pemiliknya anggota Fraksi yang terdiri dari lima anggota DPRD asal Nasdem dan satu milik Pak RMS yang di standbye kan di Bulukumba,"ujar Sektetaris Nasdem Bulukumba, Imran. Jumat 23/01/2020, seperti dilansir dari laman Radarselatan.

Ditambahkan oleh Wakil Ketua NasDem Bulukumba, Yusman Wahab, DPD NasDem melalui kaka Tomy Satria Yulianto juga akan menampilkan sesuatu yang khas dari Bulukumba pada ekspo nanti. Seperti dengan hadirnya Kopi Kahayya yang bisa dinikmati oleh pengunjung. Kopi Kahayya adalah khas kopi Bulukumba yang kini mulai diminati masyarakat.

"Kami juga memamerkan kue Uhu-uhu, Jagung Marning, semut Gula Aren, Kripik Jamur, Sarung Hitam, Sarung Bira, Miniatur Pinisi, dan unggulan kiymte tentunya Kopi Kahayya," Ujar Yusman Wahab.

Dan yang mengesankan, DPD NasDem Bulukumba juga akan membawa satu orang yang berdedikasi di Kabupaten Bulukumba. Yaitu pak Syamsul. Pak Syamsul adalah pria paruh baya yang merintis jalan sejauh 7 kilo di daerahnya.

Beberapa rangkaian acara NasDem Days ini antara lain pembagian 5000 paket sembako, launching ambulans NasDem, donor darah dan tes narkoba, Rakorsus hingga konsolidasi kader menyambut Pilkada 2020.

Pertemuan akbar tersebut akan dihadiri puluhan ribu kader dan simpatitas Nasdem. Agenda ini juga dalam rangka menyambut pesta demokrasi Pilkada Serentak 2020.(*)

Tags :

bm
Redaksi by: SulselLima.com

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com