Sadis ! Enam Warga Nyiur Inda Selayar Diparangi, Begini Kronologinya

Iklan Semua Halaman

Header Menu

Sadis ! Enam Warga Nyiur Inda Selayar Diparangi, Begini Kronologinya

SULSEL LIMA
Thursday, 23 January 2020
sulsellima.com selayar – Sering diejek oleh warga, Ismail alias sumaile (65Th) tebas 6 orang menggunakan  sembila parang di Dusun Bonto Bakka, Desa Nyiur Indah, Kecamatan Takabonerate, Kabupaten Kepulauan Selayar, kamis (23/1/ 20) 

Awal Kronologis Kejadian.
Pada saat itu, korban Perempuan Darniati sementara membelah kelapa dihalaman depan rumahnya, tiba – tiba datang pelaku Ismail langsung menebas di bagian kepala samping kiri, payudara sebelah kiri dan lengan tangan kiri korban.

Mendengar teriakan, orang tua Darniati keluar dari rumahnya. Pelaku kembali mendatangi kedua orang tua Darniati dan mengayungkan parangnya sehingga kedua orang tua Darniati bernama Mulu’ (bapak korban) dan ibu Darniati Nur Mina mengalami luka. Sehingga Nur Mina mengalami luka pada bagian lengan sebelah kiri. Sedangkan Mulu’ mendekati pelaku untuk menangkap parang pelaku tetapi korban tidak bisa merebut dari tangan pelaku.

Sehingga Mulu’ luka pada bagian lengan sebelah kiri dan kanan, siku sebelah kiri, dada sebelah kiri lalu pelaku meninggalkan ketiga korban.

Begitu juga lelaki Gante yang mendengar keributan diluar. Gente bergegas keluar dari dalam rumahnya untuk melihat keadaan, tetapi pelaku Ismail langsung menghadang korban dan mengayungkan parangnya kearah Gante. Sehingga Gente pun mengalami luka dibagian tangan dan jari kiri akibat menangkis parang Ismail alias Sumaile.

Setelah itu, pelaku pun langsung meninggalkan korban menuju kearah barat daerah  pantai dan melihat perempuan Habiba sedang berjalan bersama dengan perempuan bernama Bau Aming di jalanan sebelah barat/ pantai tepatnya di depan Rumah Bau Aming tiba – tiba pelaku Ismail mendatangi korban dari belakang langsung mengayungkan parangnya dibagian punggung Habiba dan Bau Anting lari menyelamatkan diri.

Setelah Pelaku memarangi korban Habia pelaku melihat perempuan Bongko Etang duduk di bale – bale depan rumahnya.

Kemudian pelaku pun mendatangi Bongko Etang yang berusaha masuk kedalam ramahnya. Namun tiba – tiba pelaku datang dan memarangi korban yg menyebabkan luka pada bagian punggung dan siku sebelah kiri.

Personil Polsek Taka Bonerate bersama anggota BKO Polres Kepulauan Selayar dipimping langsung oleh Kapolsek Taka Bonerate Iptu Agus Junihardi mendatangi TKP dan menangkap dan mengamankan pelaku di Polsek taka bonerate serta menyita barang bukti sebila parang. Sementara Korban di bawa ke Puskesmas untuk penanganan medis.

Kapolsek Takabonerate Iptu Agus Junihardi mengatakan bahwa motif kejadia sementar dalam penyelidikan namun pelaku kerap diejek warga.(Rls)