SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang Hadiri Musrenbang Kecamatan, Wabup Bantaeng Ingin Penuhi Kebutuhan Masyarakat - SULSELLIMA.COM

Hadiri Musrenbang Kecamatan, Wabup Bantaeng Ingin Penuhi Kebutuhan Masyarakat

sulsellima.com Bantaeng - Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) tingkat kecamatan kembali digelar, Senin, 17 Februari 2020. Musrenbang kali ini digelar di Kecamatan Pa'jukukang.
Wakil Bupati Bantaeng, H Sahabuddin turut hadir dalam Musrenbang itu. Dalam kesempatan itu, dia menyampaikan bahwa bagian terpenting dari Musrenbang itu adalah menggali partisipasi masyarakat serta mengetahui kebutuhan-kebutuhan masyarakat.
"Musrenbang ini jangan kita jadikan seremonial semata sehingga kita hanya meng-copy paste saja usulan-usulan dari tahun sebelumnya," kata dia.

Dia mengingatkan bahwa yang tak kalah penting adalah APBD 2021 berjalan sesuai dengan jadwal. Dia mengingatkan pentingnya pembahasan yang tepat waktu tersebut.

"Jangan sampai ada injury time," jelas dia.

Sementara itu, Camat Pa'jukukang, Rigas Panawang Hakim memberi gambaran umum terkait rencana pembangunan di wilayah Kec. Pa'jukukang. Dirinya menyampaikan searan agar di dalam Musrenbang ini, para delegasi bisa membedakan mana usulan yang menjadi kebutuhan dan mana yang menjadi keinginan.(*)

Tags :

bm
Redaksi by: sulselLima.com

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com