SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang Iman Menderita Tulang Rapuh, Mendapat Kunjungan dari Kapolsek Bantaeng - SULSELLIMA.COM

Iman Menderita Tulang Rapuh, Mendapat Kunjungan dari Kapolsek Bantaeng

sulsellima.com Bantaeng– Kapolsek Bantaeng Iptu Abdul Halim setelah mendapat laporan bahwa ada warga yg membutuhkan uluran tangan langsunh mendatangi Rumah IMAM, 19 Th, alamat jl Ratulangi kel Lembang Kec Bantaeng, Sabtu, (15/02/2020). yang mana Imam mengalami LUMPUH sejak balita.
Orang tua saudara IMAM mengatakan bahwa anaknya menderita Lumpuh sejak lahir dgn diagnosa menderita tulang rapuh. “Bahkan sudah pernah di obati oleh dokter dari Jepang waktu Bupati prof Nurdin tetapi tidak ada perubahan” tutur orang tua IMAM.
Dalam Kunjungannya Selain Menjenguk Imam Kapolsek Bantaeng IPTU Abdul Halim juga Mendoakan Kesehatan saudara Imam, dan Juga memberikan sedikit Bantuan untuk meringankan beban Keluarga Imam.

PO’LA orang tua IMAM yang sehari hari Berprofesi sebagai Petani juga Menyampaikan Terimakasih Kepada Kapolsek bantaeng, Karena telah menyempatkan diri untuk meluangkan sedikit Waktunya untuk memberikan Semangat Kepada Anaknya.(Nurwahida)

Tags :

bm
Redaksi by: sulselLima.com

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com