Kanit Bintibmas Ipda Jajang Sosialisasi Bahaya menghirup Lem Vox di Sekolah MAN Selayar

Iklan Semua Halaman

Header Menu

Kanit Bintibmas Ipda Jajang Sosialisasi Bahaya menghirup Lem Vox di Sekolah MAN Selayar

SULSEL LIMA
Friday, 21 February 2020
sulsellima.com Selayar - Bentuk kepesulian Polres Kepulauan Selayar terhadap generasi Bangsa Kanit Bintibmas Ipda Jajang bersama Staf Binmas melaksanakan binluh bahaya mengisap Lem kepada Siswa /Siswi Madrasa Alia Negri Bertempat dilapangan Pemuda Benteng. jumat (21/02/2020).
Ipda Jajang menjelaskan di hadapan siswa menjelaskan bahwa Lem Vox bisa masuk kedalam tubuh melalui berbagai cara yaitu bisa melalui inhalasi atau menghirup bisa juga dengan kontak langsung dengan kulit.

"Ketika masuk kedalam tubuh maka zat ini bisa mempengaruhi berbagai sistem organ tubuh, Sistem saraf pusat, dan otak dan menghirup Lem Vox bisa mengakibat pusing, halusinasi hingga mengakibatkan kehilangan kesadaran,"ungkap Ipda Jajang

lanjut, Kondisi lainnya bisa mengakibatkan mual muntah, iritasi, tuli, kulit jadi kering bahkan kematian Pada pengguna jangka panjang.

Ditempat yang sama, Erik Guru Olah raga Man Madrasa Aliah Negri mengatakan awalnya kami bersama murid yang selesai melaksanakan kegiatan praktek olah raga dilapangan pemuda kaget dengan kedatangan Anggota Polisi berpangkat Ipda meminta kepada kami untuk menyampaikan pesan pesan kamtibmas kepada siswa siswi terkait Bahaya mengisap lem vox.

"Dengan senang hati dan kami berterima kasih kepada polri yang suka rela memberi pelajaran dan nasehat kepda Anak didik agar terhindar dari perilaku negatif apalagi saat ini kita sering mendengar banyak anak anak dibawa umur yang mengisap Lem Vox,"ungkap Erik Salah satu guru MAN

lanjut Pak Erik mengatakan bahwa sampai saat ini belum perna menemukan siswa siswinya yang mengisap lem vox.(*)