Babinsa Bijawang Ingatkan Relawan Tetap Jaga Kesehatan Saat Bertugas

Iklan Semua Halaman

Header Menu

Babinsa Bijawang Ingatkan Relawan Tetap Jaga Kesehatan Saat Bertugas

SULSEL LIMA
Saturday, 18 April 2020
sulsellima.com Bulukumba - Relawan Covid 19, yang bertugas mulai tanggal 1 April 2020  hingga saat ini, terus berupaya memantau masyarakat yang keluar masuk wilayah Desa Bijawang, Kecamatan Ujung loe Kabupaten Bulukumba,(18/4/2020).
Relawan Covid- 19, Desa Bijawang yakni staf Desa, bidan desa, perawat dan kader karang taruna serta Bhabintikmas dan Babinsa telah berupaya mencegah penyegaran wabah virus corona.

Serma Syamsuddin, selaku Babinsa desa Bijawang mengatakan bahwa, kami  terus mengimbau masyarakat serta para relawan agar tetap menjaga kesehatan saat bekerja.

“Dalam bertugas jangan lupa untuk selalu memakai masker, tetap jaga kesehatan dan terus menjaga kebersihan diri maupun lingkungan sekitar dan rajin mencuci tangan serta mengonsumsi makanan yang sehat dan bergizi,” kata Babinsa Serma Syamsuddin

Sementara itu, Kepala Desa Bijawang Elly Syahruni,S.Sos, mengatakan bahwa, pemerintah desa telah mengeluarkan sejumlah surat imbauan atau edaran untuk menyerukan warga untuk mengikuti aturan dan panduan serta meminta warga tetap waspada pada virus Corona.

"saya telah mengeluarkan berbagai surat imbauan kepada masyarakat untuk melakukan isolasi mandiri, jika ada tanda tanda gejala ringan Virus Corona tersebut agar langsung ke posko untuk melakukan pemeriksaan,"ujarnya kades Bijawang.(Muh Yunus)