SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang Cegah Penyebaran Virus Corona, Posko Perbatasan Bulukumba Bantaeng Diperketat - SULSELLIMA.COM

Cegah Penyebaran Virus Corona, Posko Perbatasan Bulukumba Bantaeng Diperketat

sulsellima.com Bulukumba - Posko siaga virus Corona di Perbatasan Bantaeng Bulukumba terus ditingkatka dan diperketat

Dengan adanya isu perpanjangan masa antisipasi covid -19, maka pelaksana posko siaga terus ditingkatkan berada didaerah perbatasan Desa Benteng Malewang. Minggu (5/4/2020).
Iin Darmawan mengatakan, semua kendaraan dan penumpangnya yang melintas di wilayah perbatasan dilakukan pemeriksaan suhu badan.
"Pemdes Benteng Malewan bersama masyarakat sangat merespon positif apalagi jadwal jaga Pemdes Benteng Maleawan melibatkan RK dan RT kepalada Dusun serta  tokoh-tokoh masyarakat,"ungkap lin

Niswar, salah satu petugas Satpol PP Pemkab bulukumba. menyampaikan dari data yang ada sejak satu minggu dilakukan pemantauan, sudah ada empat orang yang terdeteksi suhu badannya diatas rata - rata  37- 38 dan mereka adalah warga dari Makassar  yang ingin masuk diwilayah Kabupaten Bulukumba untuk berjualan.

"Yang terdeteksi suhu badan diatas rata - rata 37 - 38, kita dievakuasi untuk penanganan lebih lanjut dari tim medis,"punkasnya Niswar. (Muh Yunus)

Tags :

bm
Redaksi by: sulselLima.com

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com