Cegah Covid-19, Gema-Pandemi Bulukumba Lakukan Penyemprotan disinfektan di Ujungloe

Iklan Semua Halaman

Header Menu

Cegah Covid-19, Gema-Pandemi Bulukumba Lakukan Penyemprotan disinfektan di Ujungloe

SULSEL LIMA
Sunday, 10 May 2020
sulsellima.com Bululukumba - Gerakan Mengajar Pemuda Daerah Mengabdi  Panrita lopi Salah satu komunitas pendidikan di Kabupaten Bulukumba, Gema-Pandemi kembali  melakukan penyemprotran cairan disinfektan penyemprotan dilakukan  di perkantoran dan tempat ibadah di  Kecamatan Ujungloe kabupaten Bulukumba.

Achmad Dahsyat selaku ketua GEMA-PANDEMI Menuturkan pihaknya tidak hanya berkutat pada kegiatan Penyemprotan Disenfektan, namun Lebih ke Aspek Pendidikan. kegiatan Penyemprotan ini adalah Pra Gerakan Mengajar Pemuda Daerah Mengabdi.

"Pandemi, Pemuda Daerah Mengabdi juga bekerja sama dengan Yayasan Gerak Bersama Indonesia (YGBI) serta Relawan Covid-19, Aku Yang Peduli (AYP) yang berupa saluran bantuan yaitu Masker, Disenfektan dan Handsanitizer kepada warga,"ujar ketua GEMA-PANDEMI Panrita lopi

lanjut, Wabah COVID-19 yang melanda hampir di seluruh wilayah belahan dunia ini dibutuhkan sinergitas dan dukungan dari semua pihak untuk menyelesaikan wabah covid-19 tersebut. Sehingga,  tidak hanya pemerintah saja yang bergerak, namun juga butuh partisipasi dan dukungan dari masyarakat.

Aksi yang dilakukan hari ini (10 Mei 2020) juga Menggandeng Pemuda  Garanta (PEMUGAR) ."Kami hanya berupaya ingin ciptakan kenyamanan bagi warga. Sehingga bisa melakukan kegiatan sehari-hari, terlebih di lokasi umum seperti ini. Semua tetap sehat dan dapat memutus rantai penyebaran virus" pungkas Andi Zuljalal selaku Koord relawan PANDEMI kec Ujung loe.(*)