SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang Tim Gugus Tegaskan Warga Tetap Gunakan Masker di Supermarket - SULSELLIMA.COM

Tim Gugus Tegaskan Warga Tetap Gunakan Masker di Supermarket

sulsellima.com Bantaeng - Tim Gugus Tugas Penanganan Covid-19 dan Forkopimda Bantaeng terus bergerak untuk mencegah penanganan Covid-19 di Bantaeng. Tidak pernah berhenti, sosialisasi untuk menggunakan masker terus di galakkan.

Sosialisasi dilakukan disejumlah supermarket yang ada di Bantaeng. Setiap petugas supermarket diimbau untuk tetap menggunakan masker selama melaksanakan tugasya.

"Kita istilahnya gerebek supermarket. Setiap petugas diwajibkan memakai masker untuk melayani pembeli," jelas Juru Bicara Tim Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Bantaeng, dr Andi Ihsan.

Dia menambahkan, ke depan, tim gugus tugas akan memasang stiker di setiap pintu masuk supermarket. Stiker itu berisi imbauan kepada semua pelanggan supermarket untuk tetap menggunakan masker. Setiap transaksi hanya akan dilayani jika pelanggannya menggunakan masker.

"Ini hanya untuk menegaskan agar semua tetap menggunakan masker. Agar kita semua tidak lengah dan tetap waspada bahaya Corona," jelas dia.

Sosialisasi ini dilakukan dengan melibatkan semua unsur yang ada di Tim Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Bantaeng. Mereka di antaranya adalah Dandim 1410/Bantaeng, Letkol Czi Tombohule Wulaa, Kapolres Bantaeng, AKBP Wawan Sumantri, Asisten I Pemkab Bantaeng, Hartawan Zainuddin, Kepala Dinas Kesehatan Bantaeng, dr Andi Ihsan, pihak Satpol PP, BPBD, Dinas Koperasi dan Kanwil Kementerian Agama Kabupaten Bantaeng.(*)

Tags :

bm
Redaksi by: sulselLima.com

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com