SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang Personil Polsek Sinjai Utara Gelar Patroli Biru Jaga Kamtibmas Dan Himbau Warga Terapkan Protokol Kesehatan - SULSELLIMA.COM

Personil Polsek Sinjai Utara Gelar Patroli Biru Jaga Kamtibmas Dan Himbau Warga Terapkan Protokol Kesehatan

sulsellima.com Sinjai - Personil Polsek Sinjai Utara Polres Sinjai yang di pimpin Ps. Kanit Sabhara Aipda Basrum melaksanakan kegiatan Patroli Biru (Blue light) guna mengantisipasi gangguan kamtibmas dan kriminalitas di wilayah hukum Polsek Sinjai Utara. Sabtu malam (18/7/2020).

Kegiatan Patroli guna menjaga Kamtibmas dan menghimbau kepada masyarakat yang ditemui agar tetap menerapakan protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah.

Pada kegiatan tersebut, Ps. Kanit
Sabhara Polsek Sinjai Utara yang pimpin patroli tersebut, dimana masih ada warga masyarakat yang beraktifitas dan memberikan imbauan.

"Kami menghimbau kepada warga yang ditemui bahwa walaupun  dalam adaptasi kehidupan baru yaitu kembali beraktifitas seperti biasa sebelum pandemi Covid-19. Namun, kita tetap mematuhi dan melaksanakan protokol kesehatan yaitu tetap menjaga jarak, memakai masker apabila keluar rumah, mencuci tangan sesering mungkin dengan menggunakan sabun dan mengkonsumsi makanan bergizi serta minum vitamin untuk meningkatkan  imun tubuh. Hal tersebut bertujuan untuk mencegah dan memutus rantai penyebaran Covid-19 atau Virus Corona serta apabila terjadi sesuatu yang mencurigakan segera menghubungi petugas Kepolisian." ungkapnya.

Sasaran Dalam patroli yang dilaksanakan Personil Polsek Sinjai Utara, ditempat-tempat yang dianggap rawan tindak kejahatan utamanya di keramaian pada malam hari.(Muh Yunus)

Tags :

bm
Redaksi by: sulselLima.com

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com