TSY-AM dan Partai Koalisi Makin Solid di Harla PKB ke 22

Iklan Semua Halaman

Header Menu

TSY-AM dan Partai Koalisi Makin Solid di Harla PKB ke 22

SULSEL LIMA
Thursday, 23 July 2020
sulsellima.com Bulukumba - Bakal pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Bulukumba, Tomy Satria Yulianto-Andi Makkasau bersama partai koalisi kian kompak dan saling support. Hal ini tercermin saat pasangan pemilik tagline Kacamatayya bersama partai koalisi menghaidiri puncak perayaan Hari Lahir PKB ke 22.

Hadir Ketua PBB Bulukumba, Saefuddin sementara PDI Perjuangan diwakili anggota fraksinya, Zulkifli Saiyyed. Mereka mengikuti kegiatan Harla PKB ke 22 tingkat nasional secara virtual.

Dalam kegiatan itu, Ketua DPC PKB Kabupaten Bulukumba Fahidin HDK menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran TSY, Andi Makkasau dan partai koalisi. Ia berharap ke depan PKB tidak akan pernah berhenti mempersembahkan pengabdian terbaiknya untuk bangsa dan negara, khususnya para kader yang ada di Kabupaten Bulukumba.

"Semoga dimasa-masa mendatang komitmen PKB dalam aksi melayani Indonesia, melayani Bulukumba akan menjadi semangat kita semua untuk memberikan pengabdian yang terbaik terhadap bangsa dan negara," kata Fahidin, Kamis malam (23/7/2020).

Baginya hal yang paling mendasar untuk memberikan konstribusi terhadap Indonesia khususnya di Bulukumba adalah dengan cara terus mengabdi. Olehnya dia mengajak kepada semua pihak membangun hubungan kemitraan untuk terlibat memberikan konstribusi pada gerak maju pembangunan di Bulukumba.

Sebelumnya Ketua DPP PKB, Muhaimin Iskadar mengatakan, PKB sudah memiliki satu tekad bahwa partai untuk kepentingan bangsa dan negara ini. PKB, kata dia, lahir dari tangan dan rahim para kiai ulama Nahdlatul Ulama tapi diserahkan sepenuhnya untuk kemaslahatan bangsa dan negara.

"Saya bangga kan bersyukur hari ini pengurus lebah-lebah PKB di seluruh penjuru nusantara menjadi bagian dari perjuangan partai ini. Bangga dan bersyukur 22 tahun telah menjadi investasi besar kita semua. 22 tahun menjadi kekuatan dan modal bagi kita semua," kata Cak Imin lewat live streaming yang disaksikan para kader PKB, Kandidat Paslon Kacamatayya dan partai koalisi dari Sekretariat PKB Bulukumba, di Jalan Matahari.

Dilanjutkan Cak Imin, PKB berkiprah lebih besar lagi berbuat, lebih banyak lagi bermanfaat, lebih maslahat lagi bagi kepentingan nusa dan bangsa, bagi kepentingan NKRI bagi kepentingan ahlussunnah wal jamaah serta bagi seluruh lapisan masyarakat bangsa dan negara.

"Terima kasih dan rasa syukur saya kepada para simpatisan dan pengurus yang senantiasa berbuat yang terbaik. Pengurus ranting yang konsisten dan secara istiqomah menjadi penggerak yang siap dan bersama-sama masyarakat mengantisipasi tantangan dan masalah yang dihadapi," ungkapnya.(*)