SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang Antisipasi Kemacetan di Tempat Wisata, Sat Lantas Polres Bulukumba Terjungkan Personil - SULSELLIMA.COM

Antisipasi Kemacetan di Tempat Wisata, Sat Lantas Polres Bulukumba Terjungkan Personil

sulsellima.com Bulukumba – Satuan Lalu Lintas Polres Bulukumba Terjunkan 41 Personil Pam Turlalin ke tempat Wisata Pantai Pasir Putih Bira, Sabtu (01/08/2020).

41 Personil yang di terjunkan di bagi dalam dua regu untuk menanggulangi kemungkingan kepadatan arus lalu lintas baik di pintu masuk maupun di dalam kawasan Pantai Pasir Putih Bira.

"Kepadatan Arus Lalu Lintas di pintu masuk hari ini terjadi berhubung karena hari ini merupakan Hari libur dalam rangka Hari Raya Idul Adha 1441 H, sehingga banyak di gunakan warga masyarakat untuk menikmati liburan bersama dengan keluarga" Ungkap AKP I Made Suarma, SH.,S.Ik.

" Personil yang kami terjunkan tidak hanya melakukan pengamanan dan pengaturan arus lalu lintas tetap menerapkan Protokol Kesehatan dan memberikan himbauan untuk memakai masker dan menjaga jarak kepada pengunjung yang akan memasuki Kawasan Wisata Pantai Pasir Putih Bira guna memutus mata rantai penyebaran Virus Corona atau Covid 19" terang AKP I Made Suarma, SH.,S.Ik.(*)

Tags :

bm
Redaksi by: sulselLima.com

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com