Ahmad Saiful Optimis Andi Utta - Andi Edi Bisa Memajukan Bulukumba 4 Kali Lebih Baik

Iklan Semua Halaman

Header Menu

Ahmad Saiful Optimis Andi Utta - Andi Edi Bisa Memajukan Bulukumba 4 Kali Lebih Baik

SULSELLIMA
Monday, 5 October 2020

 


Sulsellima.com, Bulukumba,- Anggota DPRD Bulukumba, Ahmad Saiful meyakini pasangan nomor urut 4, Andi Muchtar Ali Yusuf dan Andi Edi Manaf bisa melakukan perubahan secara signifikan di Kabupaten Bulukumba, bahkan 4 kali lebih baik.


Hal tersebut sangat berdasar, mengingat pasangan bertagline "Harapan Baru, Dikerja Bukan Dicerita" ini memiliki jaringan bisnis internasional.


"Saya sangat optimis dengan jaringan yang dimiliki, Andi Utta bisa mendatangkan investor dari luar dan hasil pertanian masyarakat bisa kita olah dan ekspor keluar negeri, dengan demikian masyarakat akan sejahtera," ujarnya, Senin, (5/10/2020).


Lebih lanjut, Anggota Fraksi Gerindra ini mengatakan, mayoritas penduduk Bulukumba berprofesi sebagai petani sekaligus peternak.


Untuk itu, Pasangan Andi Muchtar Ali Yusuf dan Andi Edi Manaf akan fokus terhadap pertanian, perkebunan dan peternakan sebagai salah satu upaya  untuk mensejahterakan masyarakat Bulukumba.


"Petani itu pahlawan pangan jadi harus kita perjuangkan dengan cara mencari solusi atas masalah yang mereka hadapi," tambahnya.




Selain itu, pemilik tagline InsyaAllahberhASil ini mengajak masyarakat untuk sama-sama berjuang dan bergabung dalam gerbong kemenangan rakyat.


"Mari kita sama-sama berjuang untuk wujudkan harapan masyarakat dan bergabung dalam gerbong kemenangan Harapan Baru, InsyaAllahberhASil," tutupnya.