Prajurit TNI Tak Ada Barbel Semen Pun Jadi

Iklan Semua Halaman

Header Menu

Prajurit TNI Tak Ada Barbel Semen Pun Jadi

SULSEL LIMA
Thursday, 1 October 2020

Bulukumba, sulsellima.com - Kindang adalah sebuah desa yang merupakan desa paling utara dan tertua di wilayah Kecamatan Kindang Kabupaten Bulukumba. Sekaligus menjadi nama kecamatan. Desa ini berada di lereng gunung Lompobattang. 


Di tempat itulah sekarang dilaksanakannya Program TMMD TNI Manunggal Membangun Desa  ke-109 Kodim 1411 Bulukumba, baik dari satuan TNI maupun Polri serta warga masyarakat.


Mereka terlihat bersatu bahu-membahu tanpa ada sekat sedikit pun dan bekerja secara bersama-sama untuk mewujudkan mimpi mereka yakni memiliki sebuah jalan penghubung antara desa kindang ke desa sapobonto, Kamis 1 Oktober 2020.


“Saya baru kali ini ikut TMMD Mas. Walaupun saya di sini tak bisa menyalurkan hobi saya yaitu fitnes, saya tidak kehabisan akal. Dengan mengangkat semen ketika bekerja bisa saya jadikan solusi untuk membentuk otot saya,” kata salah satu anggota Satgas TMMD dari satuan Yonkav 10/Mendagiri.


Hal senada juga di katakan oleh seorang warga bernama baso. “betul pak klo pak tentara ini, kalau angkat semen di kasih 1 sak katanya terlalu ringan pak,” ungkapnya.(*)