Tim Biddokkes Polda Sulsel tinjau lokasi pembangunan klinik Pratama polres kepulauan Selayar dan serahkan APD

Iklan Semua Halaman

Header Menu

Tim Biddokkes Polda Sulsel tinjau lokasi pembangunan klinik Pratama polres kepulauan Selayar dan serahkan APD

SULSEL LIMA
Wednesday, 21 October 2020

Selayar, sulsellima.com - Untuk meningkatkan kualitas pelayan kesehatan terhadap personil polres kepulauan Selayar dan juga kepada masyarakat umum Biddokkes Polda Sulsel akan menggelontorkan anggaran Tahun 2021 untuk pembangunan klinik Pratama di kabupaten kepulauan Selayar.


Ketua tim Biddokkes AKBP Selly Bakara  A.Mk mengatakan kunjungannya bersama tim ke Polres Kep Selayar untuk meninjau lokasi pembangunan klinik dan juga menyerahkan / droping APD pencegahan penularan oandemi Covid 19 dan Obat serta vitamin. Rabu 21/19/2020


Lanjut ia mengatakan bahwa klinik yang akan dibangun adalah klinik Pratama dengan fasilitas ruangan yang standar termasuk ruang rawat inap serta alat kesehatan sesuai Permenkes,


" Pembangunan klinik untuk pelayanan kesehatan personil polres dan keluarganya serta masyarakat umum dengan tenaga dokter dan perwat, ujar Selly.


Kapolres Kepulauan Selayar AKBP Temmangnganro Machmud, S.IK, MH didampingi Wakapolres Kompol Rahman menyambut Ketua Tim AKBP Selly Bakara, A.Ma bersama rombongan di Mapolres dan menyampaikan terima kasih kepada ketua tim dan rombongan atas kunjungannya di polres kepulauan Selayar.


" Dengan ditingkatkanya klinik polres kepulauan Selayar menjadi klinik Pratama maka insya Allah pelayanan kesehatan kepada masyarakat khususnya keluarga besar polres kepulauan Selayar akan lebih baik,(*)