SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang Ditemukan Sachet Plastik Bening Dalam Rokok, Warga Sinjai Di Ciduk Satres Narkoba Polres Bulukumba - SULSELLIMA.COM

Ditemukan Sachet Plastik Bening Dalam Rokok, Warga Sinjai Di Ciduk Satres Narkoba Polres Bulukumba

Bulukumba, sulsellima.com - Satuan Reserse Narkoba Polres Bulukumba berhasil amankan warga Kabupaten Sinjai yang kedapatan membawa Shabu, 


Terduga Pelaku penyalahgunaan Narkoba jenis shabu berinisial AS (44) di amankan di Dusun Polewali Desa Salemba Kecamatan Ujung Loe Kabupaten Bulukumba. Kamis (10/12/2020).


Kasat Narkoba Polres Bulukumba AKP Hambali mengatakan, awalnya Unit Opsnal Sat Narkoba  mendapat informasi dari salah satu warga yang berdomisili tidak jauh dari lokasi kejadian bahwa di pinggir jalan tepatnya di Desa Salemba Kec. Ujung Loe akan terjadi transaksi jual beli Narkoba jenis shabu.


Kemudian Unit Opsnal Satresnarkoba Polres Bukukumba  yang di pimpin oleh  BRIPKA Masnar Apriadi, S.SOs, bersama Personel segera menuju ke lokasi dimaksud untuk melakukan serangkaian tindakan penyelidikan dan setelah sampai disekitar lokasi kejadian tepatnya dipinggir jalan dusun Salemba ditemukan terduga AS (44) sedang berdiri dipinggir jalan sehingga Personel langsung melakukan penggeledahan  badan dan ditemukan satu bungkus rokok Sampoerna yang berisi 5(lima) sachet plastik bening yang berisi shabu di kantong celana bagian depan.


"Setelah di interogasi awal AS (44) mengakui bahwa barang haram tersebut adalah miliknya yang dibeli dari seseorang dengan senilai 7.000.000(tujuh juta rupiah), guna kepentingan penyelidikan dan penyidikan AS (44) dibawa ke ruang Satresnarkoba Polres Bulukumba untuk diproses lebih lanjut" terang AKP Hambali.(*)

Tags :

bm
Redaksi by: sulselLima.com

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com