Yuk... Nikmati Kopi JagoE "Satu Yang Minum Dua Yang Rasakan"

Bulukumba, sulsellima.com  - Owner Cafe Sanrego, Amrullah Husein  kini kembali memperkenalkan produk baru yang memiliki khasiat yang berbeda dan baik untuk kesehatan.


Produk yang baru saja launching tersebut dinamakan "Kopi Jagoe" yang terbuat dari bahan kayu Jago yang berasal dari Kolaka Sulawesi Tenggara. 


Kopi Jagoe dikenal memiliki sejuta khasiat termasuk menambah stamina dan keperkasaan pria dan wanita baik diminum dua kali sehari pagi dan malam. 


Kopi Jagoe yang dibandrol dengan harga relatif murah hanya Rp120 ribu perpaketnya isi 5 Sachet sudah banyak diminati masyarakat baik di dalam Bulukumba maupun di luar daerah. 


"Alhamdulilah belum launching saja sudah banyak yang pesan hingga keluar daerah seperti Makassar dan sejumlah kabupaten lainnya. Peminat kopi Jagoe juga terbilang tinggi karena baik untuk kesehatan," ungkap Amrullah saat dijumpai di Cafe Sanrego  Jl. Sulthan Hasanuddin, Kamis, 31 Desember 2020.


Produk Kopi Jagoe sudah memiliki label halal dari Majelis Ulama Indonesia dan juga terdaftar di Depkes P.IRT.No.2107302030053-23. sehingga produknya tidak diragukan lagi. 


"Selain menerima pesanan, kami juga berencana akan melebarkan sayap dengan memasarkan ke Pasar Modern baik di Bulukumba sendiri maupun di luar daerah," jelasnya. 


"Silahkan pesan Kopi Jagoe dengan mendatangi langsung Cafe Sanrego agar bisa dirasakan khasiatnya diminum dulu baru Dicerita," tambah Amrullah. (**)

Tags :

bm
Redaksi by: SulselLima.com

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com

Post a comment