SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang Ditengah Hujan, Andalan Sulsel Peduli Berbagi Keberkahan Jum'at di Sekitar Pemakaman Panaikang - SULSELLIMA.COM

Ditengah Hujan, Andalan Sulsel Peduli Berbagi Keberkahan Jum'at di Sekitar Pemakaman Panaikang

Makassar, sulsellima.com - Gerakan Andalan Sulsel Peduli kembali mengadakan kegiatan berbagi keberkahan dalam bentuk pemberian makanan, Jum'at (15/1/2021).


Kali ini sasaran berbagi dilakukan disekitaran Tempat Pemakaman Umum di Panaikang, Jalan Urip Sumoharjo, Makassar.


Ditengah cuaca yang sedang turun hujan, tidak menurunkan semangat tim Andalan Sulsel Peduli untuk berbagi. Masyarakat disekitar pemakaman mulai dari penjual bunga tabur, hingga warga lainnya pun antusias menerima kotak makanan itu.


Kegiatan berbagi ini pun menjadi agenda rutin setiap hari Jum'at. Dengan berbagi ke masyarakat dengan lokasi berpindah-pindah setiap pekannya.


Hadirnya Andalan Sulsel Peduli ini diinisiasi oleh Wagub Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman bersama sang istri, Naoemi Octarina yang juga Wakil Ketua Tim Penggerak PKK Sulsel.


"Alhamdulillah, sedekah yang dilakukan ini merupakan wujud rasa syukur atas nikmat yang didapatkan. Melalui dengan kegiatan berbagi ini kami berharap bisa memberi manfaat kepada masyarakat," ujar Neni selaku Korlap Andalan Sulsel Peduli.(*)

Tags :

bm
Redaksi by: SULSELLIMA

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com