Polres Kepulauan Selayar Peringati HUT Satpam ke 40 Secara Virtual
-->

Iklan Semua Halaman

Header Menu

Polres Kepulauan Selayar Peringati HUT Satpam ke 40 Secara Virtual

SULSELLIMA
Tuesday, 2 February 2021

Selayar, sulsellima.com - Kapolres Kepulauan Selayar, AKBP. Temmangnganro Machmud, S Ik. MH, mengikuti Upacara dalam rangka HUT Satpam ke 40, secara virtual yang dilaksanakan di Aula Endha Pratama, Mapolres, Selayar, Selasa (2/2/2021).


Upacara HUT Satpam ke 40, Selain Kapolres juga diikuti Pimpinan Cabang BRI Selayar, Iman Indrawan, Kasat Bimmas Polres AKP. Himawati, Koordinator Satpam Kepulauan Selayar, Andi Rizal serta beberapa anggota Polres dan puluhan anggota Satpam, sebagai peserta upacara.


Upacara HUT Satpam ke 40, secara nasional yang dipimpin oleh kakorbinmas polri Irjen Pol Suwando Nainggolan, S.Ik. MH mewakili Kapolri dalam sambutannya mengatakan bahwa profesi Satpam adalah profesi luhur dan mulia sebagai generasi penerus senantiasa kita hormati, Satpam adalah mitra utama Polri, juga bertugas untuk memelihara Kamtibmas,” jelasnya.


Peringatan HUT Satpam ke 40, di Selayar, ditandai dengan pemotongan tumpeng yang dilakukan oleh Kapolres, AKBP Temmangnganro Machmud dan di serahkan kepada, Koordinator Satpam, Andi Rizal, disaksikan Pimcab BRI, Iman Indrawan serta Kasat Bimmas, AKP. Himawati dan seluruh undangan, dilanjutkan dengan jamuan makan siang.


Sementara itu Kasat Bimmas Polres, AKP. Himawati sebagai pembina Satpam menyampaikan bahwa sebanyak 95 anggota Satpam di Kepulauan Selayar, yang tersebar di beberapa instansi dan perusahaan kita tetap berkoordinasi.


“Tentang penggantian baju seragam Satpam, kita berharap ada kebersamaan terhadap pemeliharaan Kamtibmas dan masyarakat juga bisa menghargai Satpam,” ujar Kasa Bimmas Polres, AKP. Himawati.


Ia juga  mengucapkan terima kasih atas pelaksanaan tugas dan pengabdian yang telah ditunjukan satpam selama ini.


“Saya berharap, agar seluruh personel Satuan Pengamanan dapat terus menampilkan peran dan eksistensinya guna mendukung terciptanya rasa aman dan nyaman dilingkungan tempatnya bertugas,” tutur Kasat Binmas.(*)