-->

BEM STMIK Bina Adinata Apresiasi Pelaksanaan Wisuda Mahasiswa


BULUKUMBA, SULSELLIMA.com - Sebanyak 35 orang diwisuda terdiri 2 jurusan Sistem Informasi 16 orang dan sistem Komputer 20 orang pada Rabu .(31/3/2021). Acara wisuda dipimpin langsung oleh Ketua STMIK Bina Adinata, Abdullah Syahrial, yang dilaksanakan di Hotel Agri Kabupaten Bulukumba.

Ada beberapa Mahasiswa STMIK Bina Adinata yang mengikuti  wisuda berkumpul serta bernyanyi untuk para wisudawan. BEM STMIK Bina Adinata sangat mengapresiasi pelaksanaan yang dilakukan oleh Kampus STMIK Bina Adinata. 

Pada kesempatan tersebut, Zulfahmi selaku Ketua BEM STMIK BA mengungkapkan bahwa Ini kali pertama dilaksanakan Rapat Senat Terbuka Luar Biasa dalam rangka Wisuda Sarjana Strata 1 (S1) STMIK Bina Adinata.  

” Kegiatan ini dilaksanakan sesuai dengan Protokol Kesehatan karena kita tahu bahwa sekarang lagi masa Pandemi Covid-19 sehingga kami sangat apresiasi serta mensupport kegiatan ini apalagi ini kali pertamanya Kampus STMIK Bina Adinata melaksanakan Rapat Senat Terbuka Luar Biasa dalam Rangka Wisuda Sarjana Strata 1 (S1)," ujarnya kepada sulsellima.

BEM STMIK BA juga mengucapkan selamat dan sukses kepada Kakanda/Ayunda Wisudawan/Wisudawati, semoga kedepannya akan lahir kembali calon-calon orang sukses di tahun yang akan datang.

“Alhamdulillah tadi pelaksanaan Wisuda STMIK BA berjalan dengan lancar tidak ada kendala, kurang lebih ada 50 mahasiswa STMIK yang hadir  turut berpartisipasi dalam kegiatan ini mereka semua berasal dari kalangan Organisasi Internal maupun External kampus.  Semuanya kompak dan bisa menunjukkan bahwa  tetap konsisten melaksanakan kegiatan ini tiap tahunnya,” ucap Zulfahmi.

" Serta terimakasih banyak untuk seluruh Civitas Akademika yang telah berjuang untuk prestasi membanggakan ini, khususnya untuk bapak Ketua STMIK Bina Adinata dan seluruh jajarannya semoga kedepannya STMIK Bina Adinata lebih baik lagi dan menjadi salah satu kampus terbaik yang ada di negeri kita tercinta," tutupnya.

Report: Fahmi
Editor : Redaksi 1

Tags :

bm
Redaksi by: SULSELLIMA

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com

Post a comment